Kelebihan yang dimiliki Penumbuh Jenggot dan Kumis Wak Doyok

Memiliki jenggot dan kumis telah menjadi trend dikalangan kaum adam. Bahkan sebagian wanita menyukai lelaki yang terlihat maskulin dengan jenggot dan kumisnya. Masih ingat dengan Raja Jalal di drama seri India Jodha Akbar? Bagaimana ratu Rukayah sampai tergila-gila dengan suaminya. Bahkan Ratu Jodha sendiri sering malu-malu mau bila ada Yang Mulia ada disampingnya. Disamping penampilannya yang gondrong, Raja Jalal juga teramat mempesona dengan ketegasannya. Apabila kalian, para kaum adam ingin seperti Raja Jalal, bisa mencoba produk penumbuh jenggot Wak Doyok agar hasilnya maksimal sesuai yang diinginkan. Beberapa kelebihan yang akan dimiliki dari penumbuh jenggot dari Wak Doyok yaitu:

Drama Serial yang membuat susah Move On
Drama Serial yang membuat susah Move On

1. Mempercepat penumbuhan rambut

Apabila jenggot dan kumis dibiarkan tumbuh dengan alami tentu saja akan membutuhkan waktu yang sangat lama. Bahkan apabila dibiarkan, pertumbuhan rambut menjadi tidak rata. Agar terlihat praktis, disarankan untuk mempercepat tumbuhnya jenggot dan kumis menggunakan cream penumbuh. Mulailah dengan menggunakannya secara rutin agar hasilnya menjadi maksimal dan sesuai dengan keinginan. Pastikan hasil yang didapatkan optimal dan rata sehingga menunjang penampilan menjadi lebih percaya diri.

2. Menyuburkan rambut

Bagi yang punya masalah dengan kesuburan rambut, produk penumbuh ini akan membantu menyuburkan. Hasilnya tentu saja akan terasa istimewa karena tampak lebih subur dan tumbuh lebat. Selain menyuburkan, produk ini bahkan dapat mencegah datangnya uban pada rambut.

3. Mencegah kerontokan rambut

Masalah kerontokan memang tak bisa dihindari oleh siapa saja. Wanita yang berambut lebat sekalipun yang dengan segala perawatannya agar rambut tampak indah, kadang masih memiliki kendala dengan rambut rontok. Begitu juga dengan lelaki, banyak dari mereka yang memiliki masalah yang sama, yakni kerontokan. Untuk menghindarinya mereka dapat memakai produk penumbuh rambut Wak Doyok secara rutin. Jika ini dilakukan, rambut dapat tumbuh lebat seperti sebelumnya. Apabila penggunaannya dilakukan secara rrutin maka rambut yang dihasilkan akan lebih kuat.

4. Dapat digunakan di bagian tubuh yang lain

Penumbuh Jenggot dan Kumis tak hanya bisa dipakai untuk menumbuhkan jenggot dan kumis saja, tetapi bisa digunakan di anggota tubuh yang lain seperti kulit kepala. Apabila kulit kepala sehat dan subur, rambut jadi tumbuh lebat dan bebas dari kerontokan. Pemakainnya sangat mudah, caranya cukup mengoleskan produk pada bagian tubuh yang ingin di rawat saat setelah mandi. Setelah itu lakukan pemijatan merata dan perlahan untuk merangsang pertumbuhan rambut. Hasilnya akan tampak maksimal bila dilakukan dua hingga tiga kali sehari secara rutin.

5. Mudah menyerap

Selain mudah digunakan produk ini juga mudah menyerap. Kandungan bahan yang digunakan tidak membuat lengket atau meninggalkan bekas. Saat dioleskan, produk ini memberikan sensasi dingin dan menyejukkan.

6. Aman digunakan

Produk perawatan yang bagus adalah yang dinilai aman digunakan oleh siapa saja. Baik itu aman dalam segi kandungan bahan, tetapi juga aman terhadap efek samping pemakaian.

Yang Mulia sedang beraksi! haha
Yang Mulia sedang beraksi! haha

Rambut memiliki daya tarik utama penampilan. Lihat saja bagaimana bintang televisi tampil habis-habisan untuk urusan perawatan rambut. Mereka gak akan tanggung-tanggung membayar mahal hair stylist khusus agar saat tampil dipanggung terlihat memukau.

Di Asia, rambut lebat masih jadi andalan untuk tampil necis. Lihat saja aktor India dan Turki yang sering memamerkan jenggot dan kumisnya. Seperti yang saya sebutkan diatas, Rajat Tokas, alias Yang Mulia Raja Jalal, yang pernah disanjung-sanjung penonton Indonesia. Baru-baru ini juga, serial Turki yang baru, Bunga yang Terluka, juga mengandalkan sosok antagonis lelaki yang berkumis lebat. Jika artis India dan Turki masih berkiblat pada lelaki berkumis, bagaimana dengan aktor Indonesia? Mungkin produk Wak Doyok bisa memberikan solusi..

5 thoughts on “Kelebihan yang dimiliki Penumbuh Jenggot dan Kumis Wak Doyok

  1. Saya kadang bingung dengan pemain bola atau artis yang tiba-tiba udah ada aja tuh brewokmya padahal pas penampilan sebelumnya masih polos mukanya.

    jangan-jangan mereka pake wak doyok ya. haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *