Blogging

Meet n Greet bareng Rangga Azof, tenggorokanmu sehat?

Ujug-ujug saya harus datang ke SMK Ketintang (dulunya SMEA). SMK ini fenomenal banget, secara selama 3 tahun jadi tempat saya belajar steno, belajar surat-suratan bisnis, belajar pekerjaan sekretaris, dll. SMK yang mengenalkan saya rok diatas lutut dan alis yang papras gundul. SMK yang jauh dari keriuhan rebutan cowok ganteng sesama siswi, kecuali bahas penunggang motor di luar kuburan yang tiap siang nongkrong untuk jemput entah siapa, bisa jadi pacar, bisa jadi sekedar mejeng agar jadi perhatian cewek seantero sekolah.

Sebelum mulai, asik-asikan selfie sama adik kelas (((Adik Kelas)))
Sebelum mulai, asik-asikan selfie sama adik kelas (((Adik Kelas)))

SMK gitulo, perbandingan antara cowok dan ceweknya 100 : 3! 3 pun sulit masuk klasifikasi pacar idaman. Kalaupun masuk, kudu siap menghadapi ulah cewek-cewek yang horor..

Dari segala keriuhan ruang BP tiap Senin pagi yang berisi cewek-cewek berpakaian junkies, saya melenggang gembira. Sesekali saya berdecak, “ckckck..” melihat guratan alis yang berstempel tato. Ketika di kelas teman saya nangis meraung-raung mendapati dirinya bermasalah dengan pacar, saya malah asik nyanyi lagu DAN nya Sheila On 7. Begitulah drama di SMK..

Meet&Greet Rangga Azof di SMK Ketintang Surabaya . . . . #meet #greetings ##ranggaazof

Video kiriman Yuniari Nukti (@yuniarinukti) pada

Video hebohnya anak-anak SMK

Dan kemarin, drama SMK kembali terulang. Rupanya anak SMK sekarang dan SMK dulu tetep sama! Sama-sama histerisnya saat ketemu cowok! Cowok model apa ya? Ganteng sih relatif ya, lebih tepatnya cowok bersih. Kebetulan juga jadi bintang film bioskop. Gak ganteng pun, tetep terlihat menawan huehehe..

Ceritanya di SMK Ketintang ketiban sampur di datangi pemain film 8 Hari Menaklukan Cowo. Bila kalian gak tau film itu wajaaar, saya juga baru denger. Memang film ini baru resmi beredar tanggal 22 September nanti.

8 Hari Menaklukan Cowo

Mereka datang ke sekolah-sekolah dalam rangka promosi yang dikemas menjadi Meet n Greet. Jelas ada artisnya yang datang. Salah tiga nya adalah Rangga Azof, Fita Anggriani, dan Angelica Simperler. Ckckck… baru kusadari, jangan-jangan kelakuan saya dulu lebaynya kayak begitu! Hahaha… Mereka rame, saya mah selfie ajaaa.. 😀

Klo gak sekarang kapan lagi selfie berlatar anak abu-abu :D
Klo gak sekarang kapan lagi selfie berlatar anak abu-abu 😀

Masa iya, sejak artisnya datang, sampai di dalam, sampai kelar acara, teriak gak selesai-selesai. Bahkan ada satu anak yang duduknya di belakang saya sampai gulung koming pengen maju ke depan. Saya melongo aja lihatnya.. lady rocker aja gak gitu-gitu amat nyanyinya. Tapi saya akui, semangat dia untuk meraih cita-cita hebaat.. dan saya salut, teriakannya sukses membuat telinga saya berdenging. Dan dalam hati saya bangga, karena teriakannya berhasil membawanya ke depan kemudian dapat hadiah pelukan dari Rangga Azof. Oalah, nduuuk, nduuuk.. ngono, toh, karepmu! 😀

Ganteng dan Cantik relatif, toh, yang penting muka bersih aja udah terlihat menawan :D
Ganteng dan Cantik relatif, toh, yang penting muka bersih aja udah terlihat menawan 😀

Apa sih yang diangkat dalam film 8 Hari Menaklukan Cowo?

Sesuai judul, yang pasti segmennya remaja banget deh. Ceritanya klasik, intinya rebutan cowok.

Rangga Azof yang jadi Gilang dijadikan target tantangan antara Fita Anggriani alias Miss Pede (Firza) dan Angelica Simperler alias Miss Simple (Reta). Reta yang gak tertarik sama Gilang kudu berhasil menaklukkan Gilang selama 8 hari.

Senyum Mbak Fita Anggriani ^^
Senyum Mbak Fita Anggriani ^^

Apakah mereka berhasil? Baca sinopsisnya sih berhasil.
Tapi ada masalah baru, apa itu? Saksisan di bioskop yah, nanti, 22 September. Ini video trailernya:

Saya baru kali ini lho ikut acara Meet and Greet di sekolah dan ternyata suasananya heboh pangkat 7. Gak terima kuadrat lagii.. bahkan sampai aula sepi, pun, kru yang beresin alat sampai kebawa teriak-teriak histeris. Imbasnya ke saya juga, sampai pesen bakso di Pak Salam, pun, teriak-teriak, “bhaaaak.. shaaaoo.. nyhaaaah.. dhuaaaaah hajhaaaaah..! tahhuhnyaa shathauu.. shiomhaay.. thighaa.. phakhe ghorhenghaaaaan shatuuuuu…” *kemudian minum es teh segelas plus air mineral 3 botol. Alhamdulillah tenggorokan sehat*

4 thoughts on “Meet n Greet bareng Rangga Azof, tenggorokanmu sehat?

  1. duuuuhhhh…padahal aku pengen ngerasain baksonya lo
    belum keturutan sampe sekarang

    enak ya lokasinya SMK Ketintang…strategis banget (bukan yg deket kuburannya hehehehe)
    yg jelas deket royal….
    iso dinggo delikan karo guru alias melarikan diri 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *