Hotel Novotel Nusa Dua, Penginapan sejuk untuk liburan keluarga

Hotel Novotel Nusa Dua, Penginapan sejuk untuk liburan keluarga jadi pilihan istimewa saat berkunjung ke pulau Bali. Kawasan Nusa Dua yang rindang, indah dengan taman bunga beraneka ragam di segala penjuru kota, membuat betah wisatawan yang datang kesana. Nusa Dua tak hanya dikenal sebagai wilayah yang memiliki pantai indah, tapi juga daerah yang memiliki banyak bangunan mewah. Bahkan konon, Pak Sopir yang kemarin membawa saya liburan ke Bali mengatakan bahwa Nusa Dua kerap digunakan sebagai tempat acara kenegaraan dan konferensi bertaraf Internasional.

Novotel Nusa Dua Bali

Ketika kendaraan Hiace yang saya tumpangi bersama Emak-Emak Blogger Surabaya menuju ke Tanjung Benoa lalu dilanjutkan ke Water Blow, kami melewati sebuah kawasan yang sangat indah. Pohon-pohon rindang mengitari sekeliling kami berhias patung-patung taman nan cantik. Semacam kawasan real estate namun dilalui kendaraan umum. Seperti itulah gambaran sudut Nusa Dua.

Jika teman-teman ke Bali jangan ragu memasukkan tempat wisata Nusa Dua ke dalam itinerary. Pilihan destinasinya banyak, seperti Water Sports Tanjung Benoa, Pantai Pandawa, Museum Pasifika, dan Pusat Perbelanjaan Bali Collection.

Acara liburan ke Bali kemarin sengaja kami memilih Nusa Dua sebagai pilihan destinasi karena kami ingin mencari tempat wisata yang berbeda. Nggak aja Pantai Kuta lagi, pantai Kuta lagi.. syukur-syukur kami dapat sudut foto yang ciamik biar hasil fotonya gak umum, dan orang gak bisa nebak kalau foto itu diambil dari Bali hehe..

Urusan penginapan di Nusa Dua juga mudah diatasi. Banyak pilihan hotel, salah satunya adalah Hotel Novotel Nusa Dua. Novotel Nusa Dua penginapan sejuk yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan keluarga.

Baca juga Menginap sekaligus rekreasi di Novotel Surabaya

Alasan memilih Hotel Novotel Nusa Dua untuk penginapan keluarga

Ketika sebuah tujuan telah ditentukan, urusan penginapan juga harus disesuaikan. Apalagi dengan membawa serta liburan keluarga, alternatif yang tepat adalah mendapatkan kenyamanan dan kemudahan ketika menjangkau destinasi yang telah dipilih. Untuk memudahkan urusan perjalanan, gunakan layanan pemesanan kamar hotel yang menawarkan harga jujur dan termurah.

Novotel Nusa Dua Bali

Hotel Novotel Nusa Dua terletak di jalan Pantai Mengiat, lokasinya berada di sekitar Nusa Dua Beach. Sambil berlibur, kita bisa merasakan sensasi jadi ‘anak pantai’. Ketika lelah bergerilya di pantai, kita bisa berenang tipis-tipis sambil menikmati semilir angin sejuknya pepohonan di kolam renang Novotel Nusa Dua.

Menghabiskan waktu berbelanja juga jadi alternatif menyenangkan. Pusat Perbelanjaan Bali Collection akan menambah daftar pengalaman berkunjung ke Nusa Dua Bali. Bagi yang mencintai karya seni, sekejap saja ke Museum Pasifika. Ada lebih dari 350 lukisan dari 200 seniman terpajang disana. Semua itu bisa dilakukan hanya dengan menginap di Hotel Novotel Nusa Dua Bali.

Hotel Novotel Nusa Dua Bali mudah dijangkau. Dari Bandara International Ngurah Rai hanya berjarak 9 kilometer saja. Melengkapi kebutuhan transportasi tamu, Novotel Nusa Dua menyediakan fasilitas antar jemput bandara.

Hotel Novotel dikenal sebagai hotel yang memadukan penginapan sekaligus rekreasi. Ruangan kamar yang luas disertai fasilitas internet memadai memungkinkan siapa saja bekerja sambil bersenang-senang. Pastinya, menginap di Novotel menjadi pengalaman yang tak terlupa!

Hotel Novotel Nusa Dua, Penginapan sejuk untuk liburan keluarga cocok bagi siapa saja yang menginginkan suasana liburan nyaman dan tenang. Design indoor yang menawan dengan berbagai fasilitas lengkap seperti salon kecantikan dan layanan pijat akan menyegarkan hari-hari selama berlibur. Menikmati suasana alam nan permai di area outdoor sejenak melupakan kesibukan rutinitas kantor yang padat. Ayo, siapa yang mau liburan ke Bali lagi?

Leave a Reply