Women Techno

#4GinAja Indonesia, Smartfren luncurkan MiFi Andromax M3Z & M3Y

#4GinAja Indonesia, Smartfren luncurkan MiFi Andromax M3Z & M3Y. Kampanye #4GinAja yang dilakukan oleh Perusahaan Telekomunikasi Smartfren rupanya tak sekedar isapan jempol. Sejak awal tahun 2016, Smartfren semangat meluncurkan produk terbarunya, Smartphone dan Modem Wifi Andromax dengan jaringan 4G LTE Advanced.

Sejak meluaskan jaringan 4G LTE di 85 kota di Indonesia, sinyal Smartfren mengalami kemajuan yang pesat. Beberapa wilayah yang sebelumnya ‘lemah’, pelan dan pasti bangkit kembali dengan kekuatan super. Seakan memiliki ‘2 nyawa’ sekaligus, Smartfren melengkapi amunisinya dengan menghadirkan perangkat mumpuni dengan harga terjangkau dan fitur diatas rata-rata, yaitu VoLTE

Peluncuran Andromax M3Y dan M3Z
Peluncuran Andromax M3Y dan M3Z

Setelah meluncurkan Andromax E2+ dan Andromax A untuk kelas low end pada bulan Juni lalu, kini Andromax kembali memberikan kabar baik bagi para pemburu Wifi dimanapun berada, yaitu peluncuran modem wifi Andromax dengan teknologi WiFi LTE CAT4.

MiFi Andromax M3Z & M3Y diluncurkan di Jakarta pada 26 Juni 2016 untuk mendukung kampanye #4GinAja dari Smartfren dan melengkapi kebutuhan masyarakat akan kemanfaatan teknologi informasi yang makin deras. Bila sebelumnya ada yang kesulitan mengakses jaringan 4G LTE akibat keterbatasan fitur gadget, maka kini MiFi M3Z & M3Y akan senang hati menuruti keinginan penggunanya. Tenang aja bila perangkatmu belum support 4G, akses wifi dari Mifi Andromax M3Z & M3Y tetap bisa melayaninya..

Andromax M3Y dan M3Z

Seperti yang disampaikan Vp Brand and Marcomm Smartfren, Derrick Surya, Mifi M3Z & M3Y dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para pengguna, baik dalam kegiatan sehari-hari ataupun sebagai perangkat penunjang produktivitas. Katakanlah di dunia bisnis, bertransaksi menggunakan MiFi pribadi dapat mengurangi resiko kejahatan sebab data yang kita aman selagi dilengkapi dengan password. Bandingkan menggunakan akses dari public WiFi, resikonya tentu saja lebih besar.

“….. Hadirnya MiFi ini menjadikan para pengguna dapat menikmati jaringan 4G LTE Advanced kami, menggunakan perangkat apapun seperti laptop ataupun perangkat lainnya, bahkan yang belum memiliki teknologi 4G. Jadi tinggal #4GinAja menggunakan MiFi ini. Selain itu tentu lebih hemat, karena hanya dengan mengisi 1 kuota internet dapat dibagi bagi untuk beberapa perangkat.” Ujarnya disela acara peluncuran.

Penampilan Andromax  M3Z
Penampilan Andromax M3Z

Perlu kita ketahui, MiFi Andromax M3Z & M3Y adalah modem WiFi LTE dengan teknologi CAT4 dimana para penggunanya dapat menikmati internet berkecepatan besar hingga 15 Mbps. Mengusung batere berkapasitas besar, 3000 mAh, M3Z & M3Y dapat bertahan lebih lama dari seri sebelumnya sehingga pengguna tak perlu risau takut battery MiFi kosong. Tanpa sungkan, teknologi yang dipasang di Mifi menggunakan Chipset keluaran terbaru dari Qualcomm.

MiFi M3Y hadir dengan 2 warna, Hitam dan Putih, sedangkan MiFi M3Z tersedia3 pilihan warna, Hitam, Biru Coklat. Modem wifi ini dapat berfungsi sebagai wireless storage device yang disalurkan kedalam memory card.

Jika ada yang bertanya, apa perbedaan Andromax M3Y dan M3Z?
Bedanya hanya pada tampilan luarnya saja. Secara sepsifik, sama.

Penampilan Andromax M3Y
Penampilan Andromax M3Y

Berikut ini spesifikasi lengkap Smartfren Andromax M3Y & M3Y

• Modem WiFi LTE Cat4
• Chipset Qualcomm MDM 9307
• WiFi 802.11 b/g/n
• Support up to 32 users connections
• Battery 3000mAh
• MicroSD Slot, support up to 32GB
• Wireless Storage Function
• WPS button
• User Friendly Apps using MyLink M3Y (available in Android)
• MySmartfren Apps for checking balance, quota & active period

Hadirnya MiFi seri terbaru ke tengah masyarakat, pihak Smartfren optimis produknya dapat diterima dengan sangat baik.

”Dengan segala keunggulan yang kami tawarkan, kedua produk Modem Wifi terbaru ini akan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Terbukti ketika momen mudik dan lebaran 2016 lalu terjadi lonjakan trafik data yang cukup signifikan dan sebagian besar berasal dari penggunaan MiFi. Ini tentunya dapat menjadi gambaran bahwa saat ini masyarakat memanfaatkan dan mensharing jaringan MiFi ketika mudik dan berlebaran. Untuk menikmati dan berbagi akses hiburan seperti streaming video dan musik, menelusuri social media, atau sekedar berseluncur di internet agar perjalanan mudik nyaman dan asyik dengan menggunakan gadget apapun. Kami berharap mudik ala 4G LTE Advanced ini akan semakin meluas penggunanya dan dapat membawa dampak positif dalam peningkatan gaya hidup.” Jelas Derrick Surya.

Andromax M3Z dan M3Y, Berbeda tapi sama
Andromax M3Z dan M3Y, Berbeda tapi sama

Untuk menikmati Andromax M3Z dan M3Y, konsumen tak perlu merogoh saku terlalu dalam karena modem WiFi ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yaitu Rp. 299.000,-! Mifi Andromax M3Z dan M3Y dapat dibeli di Galeri Smartfren dan toko gadget terdekat.

Oya! Saat ini Smartfren sedang memberikan promo khusus, lho! Yaitu, MiFi Andromax 4G secara Gratis!! Yeay!!

Cara dapatinnya gimana? Gampaangg… Jika kamu, pelanggan Smartfren yang baru melakukan aktifasi MiFi, Smartfren akan memberikan Gratis Mifi Andromax 4G! Syaratnya, kamu hanya cukup membeli kuota data sebesar 30GB seharga 300 ribu yang berlaku selama 30 hari sejak pertama diaktivasi. Naah, siap-siap aja kebanjiran kuota internet!

Makanya buruan datangi galeri Smartfren terdekat karena promo ini berlaku sampai bulan Desember 2016 saja.. Ayo #4GinAja Indonesia!

2 thoughts on “#4GinAja Indonesia, Smartfren luncurkan MiFi Andromax M3Z & M3Y

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *