Women Interest

Blogger Meet Up sambil Dandan bersama Revlon dan Womanblitz

Revlon3
Image: diarysivika.com

Merasa bahagia melihat trend lipstick saat ini yang cenderung natural karena pada dasarnya saya tidak begitu menyukai karakter lipstick yang terlihat bibir nampak selalu basah. Sudah lama sekali saya menginginkan datangnya fenomena lipstick yang tidak memiliki banyak kandungan minyak sehingga jika dipoles ke bibir warna yang menempel jadi lebih natural dan ringan.

Adalah Revlon Ultra HD Matte Lip Colour yang saya poleskan secara suka-suka ke bibir pada even Blogger Meetup with Revlon yang bekerja sama dengan Womanblitz, 3 Juni 2016 lalu.

Revlon

Berlokasi di Atrium Plaza Surabaya, Blogger berkumpul dalam satu area dan menghadap meja yang dipenuhi aneka kosmetik lengkap untuk make over para blogger. Saya yang udah gelap mata melihat lipstick yang dikemas unik itu langsung menjajal satu persatu dan mengoleskannya ke bahu tangan. Sekilas warna yang tergores nampak terlalu cerah, dan saya takut tidak cocok dengan bibir saya yang cenderung gelap. Tapi ternyata salah sangka. Justru warna cerah Matte Lip Colour itu membuat muka saya yang berwarna sawo kematengan jadi makin segar dan cantik. Sawo nya balik muda kembali hehe..

Revlon7

Menurut Mbak Lilis, Chief editor Womanblitz mengatakan, bahwa Trend Make Up 2016 memiliki 4 ciri khas, yaitu:

• Alis Natural
• Mata lebih berbinar
• Warna bibir yang solid
• Dan kulit natural seperti tanpa makeup

Saat ini trend telah dianggap sebagai kebutuhan. Trend sengaja diciptakan untuk memenuhi kebutuhan sebagai penunjang penampilan, karena trend merupakan bagian dari seni. Sama halnya dengan make up, tiap orang memiliki karakter sendiri-sendiri untuk menciptakan seni nya sendiri secara unik dan cocok dengan gayanya.

Revlon6

Mbak Patricia dari Revlon mengungkapkan, hadirnya Ultra HD Matte Lip Colour sebagai bentuk cinta dari Revlon untuk konsumen. Sejak tahun 2015 Revlon getol menebarkan Cinta melalui tagline Love Is On –nya. Cinta yang ditebarkan bisa berupa Cinta terhadap diri sendiri atau Cinta terhadap pasangan.

Pada kesempatan itu, Blogger diajak melihat demo make up yang ditunjukkan oleh Mbak Lina dari Revlon. Mbak Lina menunjukkan kepada semua blogger cara make up yang baik, salah satunya cara menggambar alis agar lurus dan sama rata.

Revlon11

Nah, saatnya blogger mengikuti Make Up Challenge. Selama 20 menit Blogger harus dandan seunik mungkin sesuai karakternya. Blogger bebas make over menggunakan kosmetik Revlon yang telah disediakan. Seperti foundation, bedak, pensil alis, eyeshadow, eyeliner, maskara serta blush on. Untuk Lipsticknya tentu saja pakai Revlon Ultra HD Matte Lip Colour

Revlon2
Image: diarysivika.com

Dari sekian Lipstick yang saya coba, saya suka dengan warna Obsession. Warna Revlon Ultra HD Matte Lip Colour Obession cocok banget buat bibir saya. Walaupun tiap hari sudah makai lipstick, namun saat mengoleskan Revlon Obession, bibir saya jadi terlihat beda. Bibir yang sebelumnya kering kini jadi tampak lembab natural. Saking takjubnya, saya sampai lihat cermin terus dan terus..

Revlon9

Setelah mengoleskan lipstick Obession ke bibir rasanya saya tak perlu lagi mengenakan eyeliner dan eyeshadow. Melihat teman-teman sibuk dengan pensil alisnya, saya malah berlama-lama ngaca dan memandang takjub warna bibir saya haha..

Saat itu, saya merasa jadi wanita paling cantik di dunia! Jarang-jaranglah muji kecantikan sendiri di blog ini. Maklumi yaaa…..! haha..

Revlon8
Ngaca Teruuuuussss! 😀

Akhirnya, waktu Make Up challenge selesai dan saya masih terpana di depan kaca. Gak menang sih, tapi saya puas dengan warna lipstick di bibir saya.

Bahkan hingga makan di 3.6.9 Canteen, lipstick saya masih kuat menahan dorongan makanan yang menyenggol bibir saya. Ultra HD Revlon ini mudah sekali kering sehingga bibir terasa ringan. Karena Revlon Ultra HD Matte Lip Colour 100% wax free!

Revlon5
Unjuk diri hasil Make Up. Image: diarysvika.com

Ada 8 warna bold Revlon Ultra HD Matte Lip Colour, yaitu Love, Devotion, Obession, Addiction, Temptation, Seduction, Flirtation, dan Passion. Semua warna ini sangat cocok untuk kulit orang Asia yang cenderung Sawo kematengan hihi..

Revlon10

Revlon4
Seluruh peserta Blogger Meet Up. Image: diarysivika.com

7 thoughts on “Blogger Meet Up sambil Dandan bersama Revlon dan Womanblitz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *