Tantangan Bersih Scotch-Brite, jelajah pasar Surabaya

Scotch-Brite Surabaya

Tantangan Bersih Scotch-Brite, jelajah pasar Surabaya. Hari Minggu kemarin, 1 Mei 2016, terjadi keriuhan di pasar Tambak Rejo Surabaya. Usut punya usut, Tim Tantangan Bersih Scotch-Brite sedang mengunjungi salah satu pasar pagi di Surabaya.

Sehari sebelumnya, Tantangan Bersih Scotch-Brite hadir di Pasar Menganti, hasil stalking hestek #TantanganBersih, suasananya tak kalah ramai dengan Pasar Tambak Rejo.

Hari masih pagi ketika saya berbelanja di Pasar Tambak Rejo. Saat milih-milih sayuran, terdengar alunan lagu dangdut Sambalado yang di sertai teriakan berhadiah. Hari gini gitu lho, siapa sih yang gak tertarik sama hadiah? Buru-buru saya mencari sumber suara, dan woowww ada booth Tantangan Bersih Scotch-Brite jelajah pasar Surabaya!

Scotch-Brite

Ada yang belum tau Scotch-Brite?

Scotch-Brite adalah sabut untuk cuci piring dan alat rumah tangga. Ibu-Ibu rumah tangga tau lah yang gimana bentuknya.. ada yang model kotak sabut saja yag berwarna hijau, ada yang sabut dan spons hijau – kuning, ada juga model sabut stainless. Semuanya berdaya tahan bersih dan punya fungsi masing-masing.

Ketika saya datang, suasana booth Scotch-Brite sedang di penuhi oleh Ibu-Ibu yang antri membeli sabut cuci piring. Ada alasan mereka memborong sabit Scotch-Brite, yaitu mendapat harga promo murah yang disertai undian berhadiah.

Pagi itu tim Tantangan Bersih Scotch-Brite mengenalkan 3 varian produknya yang telah tersedia di pasar. Yaitu:

1. Sabut Spons Basic Scotch-Brite Sabut ini memiliki ukuran lebih besar, nyaman di genggaman dan tahan lebih lama. Menggunakan produk ini, Ibu-Ibu bisa menghemat anggaran karena sabut ini awet, bisa bertahan lebih dari satu bulan.

Scotch-Brite Basic

2. Sabut Spons Ekonomis Scotch-Brite Bagi yang suka berhemat ria, sabut ini cocok sekali dipakai. Ukurannya lebih kecil, cepat sekali membersihkan kotoran. Harganya juga ekonomis.

Scotch-Brite Ekonomis

3. Sabut Stainless Basic Scotch-Brite Sabut Stainless ini terbuat dari bahan tahan karat sangat handal membersihkan noda bandel pada perkakas dapur Ibu. Sabut Stainless Scotch-Brite juga tahanlama lho, Buibu..

Scotch-Brite Steinless

Kedatangan tim Tantangan Bersih di pasar Tambak Rejo Surabaya begitu menghibur Ibu-ibu yang sedang berbelanja. Ada Joget Bersama dengan Jingle Dangdut Scotch-Brite, ada juga demo membersihkan perkakas dapur agar bersih sempurna menggunakan sabut berkualitas Scotch-Brite. Ibu-Ibu yang aktif mengikuti kegiatan di booth Scotch-Brite akan mendapatkan hadiah menarik produk-produk Scotch-Brite. Asik, kaaan..

Tim Tantangan Bersih Senam Jingle Scotch-Brite
Tim Tantangan Bersih Senam Jingle Scotch-Brite
Tim Tantangan Bersih demo cuci panci menggunakan sabut Scotch-Brite
Tim Tantangan Bersih demo cuci panci menggunakan sabut Scotch-Brite

Tak hanya itu saja, dengan membeli produk Scotch-Brite, Ibu akan mendapatkan kupon undian yang berhadiah langsung alat-alat elektronik, seperti setrika, kipas angin, pisau dapur, dan lain-lain. Caranya cukup membeli produk Scotch-Brite senilain 10 ribu Rupiah, Ibu bisa langsung mengambil kupon undiannya. Iyaaa, 10 RIBU, sajaaaa..

Naah, bagi yang belum berkesempatan mengikuti TantanganBersih Scotch-Brite, jangan kuatir, masih ada pasar lagi yang akan di datangi tim Tantangan Bersih, catet tanggalnya, yaa… 14 Mei di Pasar Krian dan 15 Mei di Pasar Larangan Sidoarjo.

Agar tak ketinggalan info, pantengi akun sosmed Scotch-Brite:

Blog: http://britequeen.com
Twitter: @ScotchBriteID
Facebook: https://www.facebook.com/ScotchBrite.Indonesia/

Ayo Ibu-Ibu, jangan ketinggalan mengikuti Tantangan Bersih Scotch-Brite, jelajah pasar Surabaya. Beli produknya, Ikuti aktivitasnya, bawa pulang hadiahnya..

Bersama Mas Dimas Putut Marsanto dan Anthon Yuniananto dari Scotch-Brite - 3M
Bersama Mas Dimas Putut Marsanto dan Anthon Yuniananto dari Scotch-Brite – 3M

One thought on “Tantangan Bersih Scotch-Brite, jelajah pasar Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *