KAHECI, Kaos Kaki Lukis Cantik bercorak Henna

1 comment 1408 views

KAHECI, Kaos Kaki Lukis Cantik bercorak Henna. Kalau boleh terus terang, saya tuh perempuan yang puaaaaling males merawat tubuh. Males pakai handbody, males bersihin muka, dan males-males yang lainnya. Gak telaten aja, sih. Habis mandi pagi dan sore, ya udah, selesai urusan. Pakai bedak cuma pas mau pergi-pergi aja. Lipstik-an pun, jarang.

Saya juga orang yang paling males nutupin diri dari serangan matahari. Naik motor gak mau pakai jaket, tangan dibiarkan terbuka di atas setir, kaki terlalu biasa kena sengatan matahari. Padahal dengan cuaca kota Surabaya yang terasa menyengat kuadrat, menutup tubuh mestinya kewajiban. Tak sekali aja tangan dan kaki saya protes kena panas. Rasanya clekit-clekit, kayak ditusuk-tusuk jarum hehe.. tapi, gimana lagi ya, saya terlampau sumuk untuk menutupi tubuh terlalu rapat. Gak bisa menahan lelehan keringat dari tubuh. Rasanya gerah gitu lho kalau badan kuyup air keringat.

kaos kaki KAHECI

Alih-alih menolak memakai pelindung tubuh, warna kulit tangan dan kaki saya jadi belang, alias gelap separuh. Terutama kaki yang belangnya mengikuti alur garis sepatu saya!

“Makanya kemana-mana tuh pakai kaos kaki!” pesan sahabat yang sering saya curhati perihal perbedaan warna kulit saya. Sahabat saya ini orangnya unik. Kalau keluar rumah, Ia selalu menutupi seluruh bagian tubuhnya. Kendati hanya beli sesuatu di warung sebelah rumah. Pakai jaket sampai menutup pergelangan tangan, masker penutup muka, dan kaos kaki. Sampai heran lihatnya saya.

Beberapa hari lalu teman saya membeli kaos kaki 2 pasang. “Nih, satu pasang buatmu, biar kulitmu gak belang” katanya.

Awalnya saya ogah nerima. Apalagi kaos kakinya panjang sampai di atas mata kaki. Saya pikir-pikir, rejeki kok di tolak. Siapa tau ketika saya ‘insaf’ nanti, barang pelindung kaki ini berguna. Kaos kaki bercorak mirip kembang tato itu kemudian saya terima.

Ketika melakukan perjalanan ke Bangkalan Madura dengan motor kemarin, saya benar-benar tak tahan dengan sengatan matahari. Nggak lagi seperti di tusuk-tusuk jarum, tapi rasanya seperti di cubit-cubit. Seberapapun cara saya menghindarkan kaki dari sengatan, tetap aja rasanya menusuk. Di tengah jalan saya berhenti lalu memakai kaos kaki pemberian teman. Untung, saya siapkan tadi. Sengaja saya bawa buat jaga-jaga. Dan ternyata, pakai kaos kaki itu nyamaaaaan banget. Adem, gak clekit-clekit lagi. Menyesal, duh, kenapa gak dari kemarin-kemarin hehe..

Label yang terpampang di kaos kaki itu merknya KAHECI, Kaos Kaki Lukis Cantik bercorak Henna. Warna dasarnya coklat dan polkadot putih yang dihiasi kembang panjang berwarna hitam. Saat di pakai, sekilas kaki saya seperti dilukis ala lukisan Henna. Kan sekarang lagi musim, tuh, lukis-lukis kaki dan tangan supaya terlihat cantik. Uniknya, lukisan itu di aplikasikan di atas kaos kaki. Pengen ganti gambar lukisan? Gampaaang, tinggal ganti kaos kaki aja dengan gambar lainnya hehe..

Kaos Kaki KAHECI

Bahan kaos kaki Kaheci ini adem. Serat yag dipakai dari bahan spandex dan nilon. Bagusnya lagi, corak bunga yang terpampang di kaos kaki ini halus. Ketika di tarik, tarikan kaos kaki lumayan elastis.

Hari ini iseng saya browsing kata kunci KAOS KAKI KAHECI, dan wowww, banyaaak pilihannya. Coraknya cantik-cantik pula. Setelah di telisik, rupanya sahabat saya beli kaos kaki itu melalui online, di Facebook page Grosir Kaos Kaki Murah Senyum Ummi!

Mau beli Kaos Kaki KAHECI, Kaos Kaki Lukis Cantik bercorak Henna?
Pesan langsung aja ke Contact Person di bawah ini:
Grosir Kaos Kaki Murah Senyum Ummi
CP: Ummu Shofiyyah/ Abu Shofiyyah
Alamat: Graha Asri Sukodono Blok AE/11 Sidoarjo
Telp: 0816-1511-4462 / 0878-5415-9615

author
Author: 
loading...
  1. author

    HM Zwan9 months ago

    cantik ya ada motifnya

    Reply

Leave a Reply