Mengapa Gadis Indonesia Menyukai One Direction?

Sebuah lagu terkadang dibawakan oleh satu orang saja atau bisa juga lebih. Bila pintar mengaransemen, lirik lagu akan menjadi mahakarya yang dikenang siapapun seumur hidup. Perkembangan musik di Indonesia saat ini semakin luas. Hadirnya grup – grup musik baru menambah kazanah geliat industri musik itu sendiri.

Grup Band, misalnya. Coba hitung ada berapa banyak grup band di dunia ini? Salah satu grup band yang pernah eksis, dan sudah di kenal masyarakat adalah One Direction. Grup band asal Inggris ini telah banyak dikenal oleh orang Indonesia lewat lagunya. Grup band ini mempunyai personil berjumlah lima yang semua anggotanya adalah laki-laki. Tidak heran jika kemudian hampir sebagian besar penggemar grup band ini adalah para gadis. Apakah kalian salah satu penggemarnya?

One Direction
Ada berbagai alasan mengapa seseorang menyukai grup band asal Inggri ini. Bagi kalian yang ingin tahu apa saja alasannya, simak yang berikut ini:

1. Lagunya seru dan asyik
Grup band satu ini dikenal memiliki aransemen musik yang khas dengan gaya anak muda. Lirik – lirik lagunya sebagian besar menceritakan kehidupan anak muda dan tentu saja tak ketinggalan, kisah percintaan.

2. Musiknya membuat semangat
Karena lagunya terdengar manis, maka tidak heran jika grup band ini memiliki penggemar yag sebagian besar para gadis. Siapa saja yang mendengar lagu – lagu dari grup band ini akan membuat gairah hidupnya menjadi lebih semagat. Setiap petikan nada terdengar humanis dan asik untuk didengar.

3. Personilnya Cakep
Alasan klasik ini sudah biasa di kalangan anak muda. Terutama pasa gadis. Di telinga mereka, musik gak β€˜enak’ pun akan jadi merdu bila penyanyinya berwajah tampan.

Meskipun grup band one direction adalah grup band dari luar Indonesia namun grup band ini mempunyai lagu yang hampir semua liriknya di hapal oleh masyarakat Indonesia. Gimana gak hapal, mau tidur, mau berangkat sekolah, sambil makan, bahkan sambil belajar pun tiap hari tak jauh dari musik. Guys, coba komen apa grup band favoritmu?

2 thoughts on “Mengapa Gadis Indonesia Menyukai One Direction?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *