Apartemen kini dijual Murah Di Jakarta

Jakarta masih jadi kota idola. Se- macetnya Jakarta, se- kumuhnya Jakarta, se- banjirnya Jakarta tetap akan menjadi kota idaman.

Banyak yang berkata bahwa hidup di Jakarta mahal. Hidup di Jakarta keras. Kenyataannya bejibun orang yang rela banting tulang di Jakarta, walaupun harus rela menetap di lahan sepetak.

Lihat saja berita di televisi bila momen mudik lebaran. Lebaran belum usai, pun, Pemerintah sudah mewanti-wanti warganya agar datang tak membawa tambahan jiwa. Apa boleh buat, gemerlap Jakarta memang selalu meyihir pandangan orang. Tanpa menggendam bahu saja, orang sudah langsung kepincut wangi aroma asap knalpot Jakarta. Pendeknya, Jakarta adalah kota penuh bayangan manis.

2016-01-18_12-05-45

Meledaknya jumlah penduduk Jakarta berakibat pada tingkat daya jual kebutuhan bahan pokok makanan di masyarakat menjadi tinggi. Apa-apa serba mahal. Akan tetapi bila kita jeli mengamati, sebetulnya tidak semua barang – barang di Jakarta mahal. Apartemen, misalnya..

Untuk hidup damai dan sentausa di Jakarta, banyak alternatif tempat tinggal yang bisa dipilih. Tidak mewah, tapi cukupan untuk hidup menetap sementara maupun dipakai selamanya. Mau pakai sistem kontrak atau beli putus, tak masalah selama mereka mampu membayarnya. Seperti yang terjadi pada harga jual apartemen di beberapa wilayah di Jakarta yang justru terkesan murah bila dibandingkan dengan jenis apartemen serupa di daerah lain. Apartemen yang dijual dengan harga murah di kota Jakarta tentunya merupakan apartemen yang akan paling dicari oleh masyarakat, khususnya masyarakat menengah kebawah.

Ya, tak ada pilihan lain lagi selain apartemen. Kondisi lahan di Jakarta yang kian hari kian menyempit, apartemen pilihan tepat sebagai tempat tinggal. Minimal Pemerintah Daerah bisa meminimalisasi penggunaan lahan.

Saat ini sangat mudah mencari apartemen murah di Jakarta. Tentu saja, apartemen yag murah tersebut biasanya mengambil lokasi yang jauh dari pusat keramaian. Yah, mungkin saja ada masyarakat yang memandang bahwa letak apartemen yang jauh ini tidak menguntungkan penghuni dan jauh dari kata strategis.

Namun kondisi ini akan menjadi peluang tersendiri bagi pelaku bisnis property, khususnya apartemen di kota Jakarta agar siapa saja memiliki kesempatan tinggal di Jakarta dan menikmati suasana tinggal di apartemen. Apartemen layak lah kalau dipakai sebagai tempat tingga.

Untuk memiliki apartemen yang dijual dengan harga murah di kota Jakarta bisa dengan cara membeli cash ataupun dengan cara kredit. Sistem kredit lebih mudah di jangkau karena cara sistem pembayaran dengan dicicil.

Membeli apartemen yang dijual dengan harga murah di Jakarta ini tentu jangan terlalu mengharapkan akan mendapatkan fasilitas seperti yang bias didapatkan di apartemen yang mahal di pusat kota. Fasilitas berupa kolam renang ataupun AC yang dingin tentunya tidak akan ada di apartemen yang harganya murah.
Apartemen yang dijual murah di kota Jakarta memang ditujukan bagi masyarakat yang berpenghasilan minimal.

Hadirnya apartemen murah ini di Jakarta, seakan menjadi solusi bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Mungkin suatu saat pembangunan apartemen dapat dikembangkan di kota – kota lainnya di Indonesia supaya masyarakat menengah kebawah bisa memiliki kesempatan yang sama untuk merasakan bagaimana rasanya tinggal di sebuah apartemen, seperti halnya kota Bandung yang juga mulai melakukan banyak pembangunan apartemen.

2 thoughts on “Apartemen kini dijual Murah Di Jakarta

  1. iya semakin banyak pendatang tak sebanding dengan banyaknya lahan, peluang besar buat pembisnis properti seperti apartemen ya. alhamdulillah saya hidup di desa. masih bisa hidup di lahan yang luas dan banyak pepohonan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *