Sensasi Hair Spa Strawberry Yoghurt di HERBS SPA Surabaya

Hair Spa Strawberry Yoghurt di HERBS SPA menyegarkan, menutrisi dan melindungi rambut

Sekarang saya punya kebiasaan baru. Kibas – kibas rambut di depan Suami! huahaha..

Jpeg

Sepulang Hair Spa Strawberry Yoghurt di HERBS SPA , rambut saya jadi wuaaangii… Kalau dipegang haluuus dan jatuhnya sempurna. Harumnya Strawberry menyebar di mana – mana. Sampai saya sendiri lingak – linguk, cari bau wangi apa di rumah. Pas nyium rambut, bara sadar yang wangi ada dibelakang saya haha..

Sudah beberapa hari terakhir saya janjian sama Cewe Alpukat dan Mbak Kisekii untuk Spa bareng di Herbs Spa. Karena sama – sama sibuk, janjian itu molor – molor terus. Apalagi Mbak Kisekii sekarang liburnya gak bisa diprediksi. Saya sendiri juga sibuk piknik hihi.. Si Cewe Alpukat sibuk cari sandingannya, Cowo Alpukat. haha.. Dan begitu kemarin ada kesempatan, kami langsung meluncur ke Herbs Spa di Jalan Prapanca no. 56 Surabaya.

Jpeg

Layanan Herbs Spa dari ujung rambut hingga ujung kaki. Konsepnya menggunakan eksotis Timur Tengah dan perawatannya memakai bahan – bahan alami.

2015-12-18_03-39-04

Sengaja memilih Herb Spa karena wanginya seperti.. hmm.. minyak wangi klasik orang Arab. Seger – seger sedap. Pilihan Spa nya juga macam – macam. Ada Spa Susu, Yoghurt, Lumpur, Coklat, Coffe, Greentea, Strawberry, dan lain – lain.

Ketika bertemu owner nya langsung, Bu Eva Zulfah, menjelaskan alasan mengadopsi kebudayaan Arab di Indonesia. Adalah agar masyarakat umum bisa merasakan perawatan tradisi orang Arab. Sebagai pecinta wewangian Arab saya pun penasaran mencicipi Spa a la Timur Tengah ini. Kabarnya usai Spa wanginya gak ilang – ilang. Harumnya bisa tahan lama.

Asikk.. coba, ahh 😀

2015-12-18_03-40-21

Dari sekian pilihan saya memilih paket Gift 1 yang terdiri dari:
1. Hair Spa + Back Scrub
2. Hand + Foot Spa

Harga paketnya Rp. 140.000,-

Kalau dihitung – hitung ambil paketan lebih murah. Saya itung ‘pretelan’ aja ya, Hair Spa 110 ribu, Hand Spa Rp. 30 ribu, Foot Spa 50 ribu. Jadi paket Cuma 140 ribu. Hemat 50 ribuu 🙂

2015-12-18_03-39-50

Pilihan Hair Spa ada beberapa, diantaranya: Strawberry Yoghurt, Green Tea Butter, Cinamon Coffee, Black Chocolate, Mint, dan Vanilla Milk. Tiap kandungan bahan fungsinya macam – macam. Dari sekian pilihan yang cocok untuk rambut saya adalah Strawberry Yoghurt yang berguna untuk menyegarkan, menutrisi dan melindungi rambut.

Sebelum memulai Spa saya diminta memakai kain batik buat kembenan. Sempat was – was kalau ada laki – laki lewat hihi.. untunglah Herbs Spa, spa khusus untuk wanita, pelan-pelan kegalauan saya ilang.

2015-12-18_03-38-46

Terapis di Herbs Spa enak. Pijitannya kuat. Kalau merasa kurang kuat atau terlalu kuat, terapis baik – baik menyampaikan ke saya minta yang bagaimana. Terapisnya asyik di ajak ngobrol jadi saya gak merasa canggung minta begini, minta begitu.

Seperti kejadian saat rambut saya rontok waktu disisir. Mbak terapisnya tanya, Mau di uap pakai mesin, apa pakai handuk?

Karena saya nurut apa kata Mbak Terapis, saya pasrah aja denga menjawab, “Baiknya gimana kalau rambut rontok, Mbak?”

“Baiknya pakai handuk”

Saya jawab, “Ya udah pakai handuk, Mbak.”

Kemudian Mbak Terapis kasih alternatif lain, “Saya uap sebentar pakai mesin ya. 5 menit aja. Lalu pakai handuk”

Saya iyain aja.

Yang menjadi catatan buat Herbs Spa adalah pijatan tangan dan kaki waktunya kalau bisa di tambah. Beberapa meniiit saja. Karena saya suka pijat maunya di pijat agak lamaan hehe..

Secara keseluruhan Herbs Spa sangat saya rekomendasikan buat teman – teman yang ingin melakukan relaksasi. Tempatnya nyaman, bersih, dan luas.

Bagi yang mau naik pelaminan, Herbs Spa menyediakan paket treatment lengkap, seperti Arusah, yaitu perawatan rambut menggunakan bahan rempah alami. Rambut yang basah di kasih Ratus dan dupa Arab. Ini merupakan tradisi yang dilakukan Pengantin Arab.

2015-12-18_03-40-35

Juga Spa Cleopatra yang meliputi Body Massage menggunakan Olive Oil, Steam Badan, Scrubbing dengan aroma rempah yang sangat harum, Berendam rempah hangat dan wangi, Badan diolesi parfum menggunakan racikan Herbs, Ratus organ kewanitaan, serta diberikan minuman jamu tradisional untuk perawatan dari dalam.

Jpeg

Hair Spa Strawberry Yoghurt di HERBS SPA saya kemarin di tutup dengan sajian wedang jahe hangat. Sebelum pulang poles muka pakai Bedak Arab Kokuryu lalu menggoyang – goyang rambut yang haluuusnya minta di elus – elus dan wanginya yang selalu minta di endus, saya berjalan menuju kasir. Bayar, tentu saja! haha…

12 thoughts on “Sensasi Hair Spa Strawberry Yoghurt di HERBS SPA Surabaya

Leave a Reply