Launching Zenfone 2 Laser, unggulkan fitur kamera premium dengan harga tersenyum plus Laser Auto Focus

Launching Zenfone 2 Laser, unggulkan fitur kamera premium dengan Laser Auto Focus. 19 November 2015 kemarin, beranda facebook saya ramai dengan foto-foto peluncuran ASUS Zenfone 2 Laser di Jakarta yang di share oleh teman-teman yang hadir di sana. Suasana ZenFestival begitu ramai yang disertai gemerlap lampu warna-warni. Dari foto saja saya bisa ikut merasakan kemewahan peluncuran smartphone Zenfone 2 versi terbaru tersebut.

ASUS 4

Berita Launching Zenfone 2 Laser, unggulkan fitur kamera premium dengan Laser Auto Focus ini membuat saya sebagai salah satu pecinta Smartphone ASUS merasa terhentak. Atmosfer ASUS Lover saya serta merta ikut terdongkrak. Bagaimana tidak, ASUS beberapa waktu terakhir telah menggebrak pasar smartphone di dunia termasuk Indonesia, saat ini terus melakukan ekspansi besar-besaran. ASUS sejak awal menyuguhkan fitur premium dengan harga terjangkau, selalu optimis memberikan yang terbaik bagi pecinta gadget dimanapun berada.

ASUS 3 Suasana ZenFestival di Jakarta, 19 November 2015

Kehadiran ASUS di pasar gadget merupakan sebuah revolusi yang patut diapresiasi. ASUS yang sebelumnya di kenal sebagai produsen motherboard terbaik di dunia kemudian meningkatkan produksinya di sektor produk IT, seperti Notebook, Tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan dan smartphone. Kehadiran smartphone inilah semakin menguatkan ASUS sebagai brand IT berkualitas yang berkomitmen kenyamanan penggunanya.

ASUS 1

Produk ASUS Zenfone 2 Laser memiliki tingkatan level sama dengan versi Zenfone 2. Hanya saja keduanya memiliki masing-masing perbedaan. Yaa.. boleh dibilang serupa tapi tak sama lah..

Lalu apa yang bisa diberikan oleh Zenfone 2 Laser? Kita bedah sama-sama, yaa..

Keunggulan Zenfone 2 Laser

Zenfone 2 Laser yang baru sehari di launching oleh ASUS memberi banyak keunggulan bagi ASUS Lover yang ingin mendapatkan smartphone berkelas premium. Dengan tetap mengusung fitur mumpuni seperti yang ditonjolkan ASUS selama ini, Zenfone 2 Laser menawarkan harga lebih terjangkau dibanding kompetiternya.

ASUS 6

Untuk spesifikasinya, ASUS Zenfone 2 Laser sudah menggunakan jaringan 4G LTE dengan kamera hebat didalamnya. Kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5 MP plus Laser Auto Focus.
Intinya kehadiran smartphone Zenfone 2 laser ke pasaran akan membawa angin segar bagi pengguna yang ingin memiliki gadget kelas premium dengan harga yang membuat ‘tersenyum’.

Tentang Kamera Hebat dengan Laser Auto Focus Zenfone 2 Laser

Selama ini keberadaan smartphone selain untuk multimedia adalah sebagai perangkat dokumentasi. Memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal dikumentasi, ASUS Zenfone 2 Laser berangkat dengan teknologi Laser Auto Focus.

ASUS 7

Laser Auto Focus merupakan teknologi fotografi smartphone yang mempercepat fokus obyek ke dalam kamera selama kurang dari 0.03 detik. Kecepatan fokus ini akan merekam gambar secara tepat untuk momen-momen cepat. Terutama saat kondisi ruangan kekurangan cahaya. Resolusi kamera yang cukup tinggi akan mendukung setiap aktifitas fotografi penggunanya. Bagi yang suka selfie dan lupa tidak membawa tongsis jangan takut mati gaya, karena sudut kamera depan memberikan akses yang cukup lega sehingga dapat menangkap obyek lebih banyak lagi. Itu semua karena ASUS Zenfone 2 Laser memiliki diafragma lebar f/2.0.

Alasan mengapa harus menggunakan Zenfone 2 Laser

Bila teman-teman sekarang sedang galau memilih smartphone apa yang cocok, apalagi budget yang tersedia terbatas, sebaiknya baca dulu ulasan saya dibawah ini tentang ASUS Zenfone 2 Laser. Simak baik-baik, yaa…

Tampilan ASUS Zenfone 2 Laser di peluncuran ZenFestival. Foto dari Facebook ASUS Indonesia

Tampilan ASUS Zenfone 2 Laser di peluncuran ZenFestival

Desain layar luas

Kehadiran Zenfone 2 Laser di Indonesia semakin memancarkan fungsi smartphone sebagai alat komunikasi multitalent. Layar lebar yang dimiliki Zenfone 2 Laser akan menambah kenyamanan pengguna yang sehari-hari berkutat dengan gadget. Saat ini Zenfone 2 Laser terdiri 3 varian, yaitu ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL layar5 inci, ASUS Zenfone 2 Laser 5.5 ZE550KL layar 5,5 inci dan ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL layar 6 inci

Performa Handal

Zenfone 2 Laser didalamnya menggunakan Prosesor QualcommSnapdragon yang selalu setia dengan performa handalnya. Kekuatan processor ini akan menjadikan smartphone tampil sempurna di waktu-waktu sibuk

ASUS 5

Tahan Banting

Zenfone 2 Laser di lapisi dengan Gorilla Glass 4, anti gores dari Corning yang memberikan daya tahan smartphone lebih baik saat terjatuh.

Kenyamanan koneksi

Teknologi jaringan 4G LTE yang dibenamkan di dalam Zenfone 2 Laser akan membuat pengguna bisa berkreasi dengan video Youtube. Kecepatan 4G LTE dengan download speed hingga 150Mbps akan menunjang aktifitas berselancar ria. Selain itu ada dual antenna untuk membuat sinyal menjadi lebih baik.

Display Blue Light Filter

Blue Light Filter pada display Zenfone 2 Laser dapat membantu kenyamanan mata saat berlama-lama di depan smartphone. Jika blue light dinyalakan dapat mengurangi warna biru di layar sehingga tampilan display menjadi lembut dan mata tidak menjadi mudah lelah.

Kapasitas penyimpaan besar

Keunggulan lain yang dimiliki Zenfone 2 Laser adalah kapasitas penyimpanan besar. 2 GB RAM dan storage 16GB + 5GB ASUS Webstorage gratis membuat smartphone lebih leluasa menyimpan file di smartphone. Belum lagi tambahan memory eksternal micro SD yang sanggup memuat file sebanyak maksimal 128 GB.

Dukungan kamera yang optimal

Sebuah smartphone akan sempurna jika memiliki fitur kamera yang mumpuni. Yang hobi fotografi dan selfie pasti banyak yang mengandalkan fitur ini. Sebagai penunjang kesempurnaan smartphone, Zenfone 2 Laser menyediakan kamera 13MP dan 5 MP autofocus. Keduanya menggunakan diafragma lebar f/2.0. Laser Auto Focus mempercepat penemuan fokus obyek selama kurang 0.03 detik.

Android OS terbaru

Zenfone 2 Laser dengan OS android 5.0 Lollipop dengan ASUS ZenUI 2.0 dengan lebih dari 1000+ peningkatan fitur (What’s next, PC Link, Share Link, Quick Access, ASUS Splendid, dll)

asus 8 Harga Zenfone 2 Laser

Bagaimana, kawan?
Masih galau memilih smartphone?
Launching Zenfone 2 Laser, unggulkan fitur kamera premium dengan Laser Auto Focus ini harganya sangat-sangat terjangkau, lhoo..
ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL harga Rp. 2.099.000,-, ASUS Zenfone 2 Laser 5.5 ZE550KL Rp. 2.399.000,-, dan ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL harga Rp. 3.499.000,-. Buruan beli sekaraangg..

Sumber foto: www.asus.com dan Facebook ASUS Indonesia.

author
Author: 
loading...
  1. author

    Akhmad Muhaimin Azzet1 year ago

    Waaaah…, jadi kepengin iniiii….
    Harga oke dengan spesifikasi yang yess 🙂

    Reply
    • author
      Author

      Yuniari Nukti1 year ago

      Saya juga, Pak. Zenfone 4 saya sudah minta kakak yang layarnya lebaran dikit haha..

      Reply
  2. author

    Diarysivika1 year ago

    Harganya ramah dikantong yo mba…tapi fiturnya luar biasa. Lirik yang zenfone 2 laser hehehe

    Reply
    • author
      Author

      Yuniari Nukti1 year ago

      Setidaknya kalau pakai ini selfienya gak numpang lagi di kamera sampean, Mbak Vika haha..
      Kamera Zenfone 2 Laser ini telah mencuri hatikuu 😀

      Reply
  3. author

    Susindra1 year ago

    Wah, iya, harganya masih bisa dijangkau. Tfs mbak Yun.

    Reply
    • author
      Author

      Yuniari Nukti1 year ago

      Fiturnya premium, Mbak, dan harganya dijamin membuat orang tersenyum hehe

      Reply
  4. author

    INdah Juli1 year ago

    Goodluck ya, Yuni 🙂
    ASUS tuh kayaknya sekarang jadi gadget sejuta umat ya 😀

    Reply
    • author
      Author

      Yuniari Nukti1 year ago

      Iya, Mak Injul. Sejak menggunakan Zenfone 4, dan suami saya Zenfone 5 saya mulai tergila-gila sama produknya ASUS 🙂

      Reply
  5. author

    Elisa1 year ago

    Wah, Mbak… Ulasanmu lengkap banget… Ulasanku yang seiprit aja tiap baca ulang sudah minta dibeli aja si Zenfone 2 Laser ini. Menang bareng-bareng ya, Mbak… #ngarep 😀

    Reply
    • author
      Author

      Yuniari Nukti1 year ago

      Amiiinnn….
      Ini lho sambil nulis sambil ngiler-ngiler, Elisa haha..

      Reply
  6. author

    liandamarta.com1 year ago

    Goodluck mba Yuniiii 🙂

    Reply
  7. author

    Ririe Khayan1 year ago

    Mbak Yuni hadir pas acara di Jakarta ya? Kereeennn deh.

    Eh, zenfone lasernya juga top banget tuh mbak

    Reply
    • author
      Author

      Yuniari Nukti1 year ago

      Nggak, Mbak. Hanya lihat di beranda Facebook saja hehe..
      Kelihatannya rame acaranya, mewah lagii..
      Berdoa yuk Mbak supaya dapat undangan dari ASUS 😀

      Reply
  8. author

    Achmad Fazri1 year ago

    Saya juga lagi galau mau beli Hape tipe apa nih mba… Mau cari yang udah Octa core dan ram min 2gb supaya tidak ngelag… mau beli online takut blackmarket…

    Reply
  9. author

    suciana1 year ago

    mbak ni lombanya sampai kapan ya, pengen dapat asus juga, padahal hp ku dah asus he

    Reply
  10. author

    arifah wulansari1 year ago

    smartphone ini harganya terjangkau banget, fiturnya juga keren. hp impian ini mah 🙂

    Reply
    • author
      Author

      Yuniari Nukti1 year ago

      Iyaa, mupeng sama fiturnya. Sejak pke ASUS saya terpsona sama kameranya. Baguuss.. 🙂

      Reply
  11. author

    febridwicahya1 year ago

    Udah berapa orang blogger ya yang ngereview zenfone 2 ini -_- bagi aku satu napaaa ._.

    Reply
    • author
      Author

      Yuniari Nukti1 year ago

      Ratusaaannn… 😀
      Ya emang speknya ASUS cakep, jadi pengen banget punya lalu di review Mbaak

      Reply
  12. author

    HM Zwan1 year ago

    sampai sekarang pingin nyobain yang prosesor snapdragon….

    Reply
    • author
      Author

      Yuniari Nukti1 year ago

      Prosesor Snapdragon sekarang udah sejuta umat, mbaak. Hampir semua smartphone ASUS sudah pke Snapdragon 😀

      Reply
  13. author

    Dwi Aprilytanti Handayani1 year ago

    Bayangakan sodara dengan 2 juta sudah dapat smartphone pinter dengan kamera yang ciamik (cucok buat daku yang gak pinter-pinter fotografi)

    Reply
  14. author

    MK Kashiyama1 year ago

    suasana festival yang berbeda dengan yang ada saat ini semoga menang kontesnya yah

    Reply
  15. author

    Upito1 year ago

    Sebagai pengguna Asus aku jadi kepengen iki mbak…. kepengen dikasih gratisan :)))

    Reply

Leave a Reply