Hari Sabtu

56 comments 2902 views
Hari Sabtu,5 / 5 ( 1votes )

“Sekarang hari apa, Bu?”

“Hari Rabu! Kenapa toh Pak, tiap hari nanya melulu?”

Aku tersenyum.

Di usia ke 63 ini tak ada kebahagiaan selain menunggu tiba nya hari Sabtu. Hari yang sejak remaja dulu pernah kunantikan. Hari yang membuat jiwaku bagai muda lagi. Hari yang membuat hidupku selalu bahagia akan setiap kedatangannya. Membayangkan tawanya, cerianya, keluguannya, tangisannya, teriakannya, dan semuanya. Cucu-cucuku, kakek merinduimu..

author
Author: 
loading...
  1. author

    Insan Robbani4 years ago

    saya nanti kalo punya cucu juga begitu ya mbak..
    selalu menghitung hari

    Reply
    • author
      Author

      yuniarinukti4 years ago

      Iya Mas, sambil nyanyi lagunya KD, Menghitung hari 😀

      Reply
  2. author

    nova violita4 years ago

    wah.. dirumah juga slalu begitu.., bapake n emake.. selalu nungguin cucunya di hari minggu… 🙂

    Reply
    • author
      Author

      yuniarinukti4 years ago

      Iya Mbak, hari Minggu kan sekolah libur 😀

      Reply
  3. author

    Orin4 years ago

    dan sedih kalo pas cucu2 ga jadi dateng ya 🙁

    Reply
    • author
      Author

      yuniarinukti4 years ago

      Nah itu..
      Sudah dinanti-nanti, nyatanya gak datang, kasian-kasian-kasian 😀

      Reply
  4. author

    LJ4 years ago

    fiksi yang amat manis, yuni..
    sukses kontesnya yaa..!

    Reply
    • author
      Author

      yuniarinukti4 years ago

      Makasih Maak 🙂

      Reply
  5. author

    Lidya4 years ago

    kangen cucu-cucu ya

    Reply
    • author
      Author

      yuniarinukti4 years ago

      Iya Mbak. Tapi bukan saya loh yang kangen 😀

      Reply
  6. author

    chocoVanilla4 years ago

    Persiiiiss, orang tuaku, Jeng. Dan kadangkala kami mengecewakan mereka hiks…hiks…
    Sukses ya, Jeng… 😀

    Reply
    • author
      Author

      yuniarinukti4 years ago

      Sama Mbak. Memang kita ini anak-anak yang nakal, suka bikin pusing orang tua :d

      Reply
  7. author

    Wawan4 years ago

    si cucu pasti juga engga sabar

    Reply
    • author
      Author

      yuniarinukti4 years ago

      Harusnya sih..
      Tapi kalau lagi banyak teman, kayaknya mereka lupa sama Kakek Neneknya Mas 😀

      Reply
  8. author

    Uniek Kaswarganti4 years ago

    selalu ada cucu di hari sabtu ya Kek? semoga sehat selalu 😀

    Reply
    • author
      Author

      yuniarinukti4 years ago

      Maunya begitu. Tiap hari malah lebih baik 🙂

      Reply
  9. author

    Imelda4 years ago

    waduh papaku tinggal sama cucu-cucu. Mungkin dia sih nunggu hari Sabtu justru supaya cucu-cucu keluar rumah hahaha

    mantap fiksinya!

    Reply
    • author
      Author

      yuniarinukti4 years ago

      Hahaha..
      Kalau ini sih jarang-jarang ada Mbak Imel. Pasti tiap hari Opanya seneng ya ditemani cucu-cucu..

      Reply
  10. author

    cheila4 years ago

    Waaahhh ketemu cucu nih….xixixixixi…tiap hari bapakq sama ibu ketemu cucu mbak.xixixi

    Reply
  11. author

    dey4 years ago

    Jadwal tetap ya, sabtu adalah hari cucu … hehe

    Reply
  12. author

    ummi Faiz4 years ago

    hiks, kakek…Faiz enggak sempat ketemu kakek, tapi akung punya…

    Kakek yang kesepian, dan menunggu Sabtu ya? huhuuu

    Salam
    Ummi Faiz

    Reply
  13. author

    Oyen4 years ago

    mbayangke nek nanti uda tua… siap-siap kangen cucu 🙁

    Reply
  14. author

    Chandra Iman4 years ago

    iya sepertinya udah banyak dialami para kake nene, nice!

    Reply
  15. author

    Shohibul Kontes 634 years ago

    Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya

    Reply
  16. author

    belalang cerewet4 years ago

    jadi pengen buruan mudik, Mbak. Kopdar yuk!

    Reply
  17. author

    ririe4 years ago

    hr sabtu tetap jd primadona baik utk yg muda dan tua ya Mbak.

    Klo orang tua saya, nunggu liburan sekolah atau lebaran utk ketemu cucu-cucunya deh.

    #gudluck Mbak

    Reply
  18. author

    wida4 years ago

    owh sekarang malmingnya sama cucu ya kek hehehe salam kenal

    Reply
  19. author

    Niar Ningrum4 years ago

    sabtu2 cucu nya malming mbak yun, heheheh 😀

    Reply
  20. author

    Melly4 years ago

    Wuidihh..63 bertebaran dimana2 😀
    sukses mba kontesnya 🙂

    Reply
  21. author

    Lozz Akbar4 years ago

    Dulu malming bareng pacar, sekarang malming ama cucu..

    sukses kontese mbak Yun

    Reply
  22. author

    Pakies4 years ago

    kalo gitu, pesen kalender khusus yang nama harinya diganti dengan hari sabtu, hhh

    Reply
  23. author

    rani novariany4 years ago

    kalo udah sepuuh yah yang di cari cucu2 nya yah hhe

    Reply
  24. author

    Agustina Dian Susanti4 years ago

    Usia senja memang butuh kebersamaan dengan keluarga ya mbak..biar kakek ga kesepian 🙂

    Reply
  25. author

    Una4 years ago

    Cucunya rajin nyamperin tiap minggu 😀 😀
    Semoga menang yaaw mbak~

    Reply
  26. author

    ayunda slamet4 years ago

    waah kakek sllu mnunggu kdtgn cucu2nya trnyta.pntsn aj. wkt dulu almarhum opa msh ad bliau slalu trlht bhgia,dan kami pun bhgia krn slalu dksh uang jajan olehnya 🙂

    Reply
  27. author

    hilsya4 years ago

    mantep Yun, aku BW satu per satu untuk baca cerita temen2 yg ikut kontes Pakdhe

    Reply
  28. author

    Mechta4 years ago

    Anak cucu.. penyulut bahagia di hati manula… Manis ceritanya, Yun.. Smoga sukses ya 🙂

    Reply
  29. author

    info tips dan tricks4 years ago

    semuanya. Cucu-cucuku, kakek merinduimu… jadi inget…

    Reply
  30. author

    marsudiyanto4 years ago

    Hari Sabtu hari yang paling ditunggu, karena sebentar lagi akan datang Minggu 😀

    Reply
  31. author

    yayats384 years ago

    Yun, cucumu datang nih hari Sabtu mau hunting foto 😀

    Reply
  32. author

    Puteriamirillis4 years ago

    ogh, so sweet kek…

    Reply
  33. author

    Idah Ceris4 years ago

    Ayoo, cucunya cepat datang. . .
    Kakek sudah rintu tuh. . .

    Sukses ngontesnya ya, Mba. 🙂

    Reply
  34. author

    Noorma4 years ago

    paling ntar kalo noofa dah besar,, simbahe gitu jufga kali ya>

    Reply
  35. author

    Pencerah4 years ago

    hari di kalender diubah saja jadi sabtu semua hahaha

    Reply
  36. author

    Sugab Hermawan4 years ago

    weleh baru kali ini tau kalau ada blogger punya cucu 😀
    anak aja aq belum punya 🙂

    Reply
  37. author

    Eni4 years ago

    mbak ajriin donk,,,,

    Reply
  38. author

    keke naima4 years ago

    seperti mertua sy. Tiap wiken kangn sm cucu2nya

    Reply
  39. author

    monda4 years ago

    kakek nenek kan lebih sayang cucu2

    Reply
  40. author

    prih4 years ago

    Bagi Eyang-eyang setiap hari adalah hari Sabtu jadi selalu menunggu cucu…
    Sukses ya Jeng Yun. Salam

    Reply
  41. author

    bintangtimur4 years ago

    Ah, jadwal para eyang memang selalu hari Sabtu, Yun…setelah kesibukan menggunung di hari kerja, akhir pekan adalah saatnya berkunjung ke tempat eyang tercinta…
    *lirik Risa*
    😉

    Reply
  42. author

    bintangtimur4 years ago

    Oyaaaa…selamat ikutan lomba, Yun…sregep rek, saya jadi malu… 😉

    Reply
  43. author

    liannyhendrawati4 years ago

    manisnya, tiap Sabtu cucu2 datang yaa..
    Smoga sukses kontesnya..

    Reply
  44. author

    cputriarty4 years ago

    senangnya punya eyang seperhatian dan sebaik itu 🙂 salam kenal dari Kudus ya mbak^^

    Reply
  45. author

    Zizy Damanik4 years ago

    Jadi ingat papi saya yang selalu menunggu hari Sabtu, saat cucu-cucunya datang main ke rumah..

    Reply
  46. author

    Hendi Nuraen4 years ago

    Kontes yang sangat ramai sekali ya, banyak pesertanya. Semoga anda menjadi pemenangnya.

    Reply
  47. author

    @afanrida3 years ago

    menunggu hari sabtu mau midnight show… 🙂

    Reply

Leave a Reply