Kecanduan Drama Asia

Selalu penasaran banget tau kelanjutan cerita drama Asia judulnya Shehrazat 1001 Malam yang baru-baru ini tayang di TV.

Serial Drama Asia di TV sekarang makin banyaaak, dan bagus-bagus pula. Yang paling baru tayang dan berhasil menambat kebiasaan saya nungguin cerita bersambungnya adalah Shehrazat 1001 Malam yang tayang jam setengah 10 malam. Ih, serial ini menyentuh banget. Waktu nonton episode pertama aja sudah dibuat nangis sama drama ini.

Kayaknya drama Korea sudah punya saingan, nih 😛

Beda dengan drama Korea yang penggemarnya, wuuaaah.. jauh banget sama drama-drama Asia terbitan India dan Turki. Iyalah Drama Korea pemainnya mulus-muluus.. bandingkan dengan drama India dan Turki, uh, dududu brewok full alakazam! Wakaka.. tapi saya suka lihat yang brewok-brewok begitu haha.. *ups!*

Hayooo! ngeres ya pikirannya..! sapu dulu, gih! pakai alat cukur rambut elektrik! Wkwkw..

Tauk, gara-gara kecanduan nonton Jodha Akbar, saya jadi ketagihan nonton drama berseri lagi. Padahal setelah lama berhenti nonton Winter Sonata (jadul banget yak 😀 ) lalu sempat gak mau ketinggalan nonton Kim Takgu di King of Baking, saya sudah memutuskan pensiun dini. Eh, lha kok sekarang keblanjur lagi sama drama Asia hehe.. Lebih geli lagi ternyata drama-drama yang saya tonton kok ndilalah pemainnya rata-rata ber-rambut lebat! Isshh! 😀

Contohlah Rajat Tokas si Raja Jalal. Saya sempat pamerin Raja Jalal ke Bibi Titi Teliti di twitter. Maksud saya mau menunjukkan bahwa saya juga bisa seperti dia, kecanduan drama Asia, gitu..

Siapa tau dengan saya menunjukkan Raja Jalal ke si Bibi Titi Teliti kecintaannya pada Drama Korea bakal berpindah perasaan, sehingga saya punya teman seperjuangan. Eh bukannya dapat simpati, saya malah di tawur sama pecinta drama korea. Dan yang lebih mengagetkan ada yang nyeletuk kalau brewok Raja Jalal di samain sama sikat kamar mandi! Astaghfirullah.. ngakak nggak habis-habis baca balasan komen mereka..

Yah apalah saya ini, masih suka sayang lihat hape dibanting-banting kalau marah. Saya juga masih cemburu lihat cewek yang di peluk sama cowoknya di bawah derasnya hujan. Lagi, saya juga merasa terlalu cemen merasakan asinnya air mata yang dicampur dengan air hujan. Coba deh, apa asiknya malam-malam hujan-hujanan diluar pagar rumah si cewek?

Trus-trus belum perasaan sukarela nungguin janji yang molor karena salah satu diantaranya gak bisa datang tepat waktu karena tiba-tiba ada kendala. Kalau saya sih ogah nungguin 5 jam dibawah menara.. lalu lalu supaya makin drama dikasihlah sama Sutradara air hujan yang sangat deras. Endingnya, si cowok atau cewek datang sambil nyelimutin badannya yang kegigilan. Dan jujur aja sebenarnya juga hati ini merasa teriris kalau melihat adegan itu semua. Lebih dengki lagi kenapa coba Suami saya gak mau main hujan-hujanan kayak Kim Takgu! Kenapa?!!

Ehm, sebenarnya sih nulis panjang begini cuma mau bilang, ada yang tau gak dimana bisa nonton film-film serial Turki dan India. Link aja bisikin saya yaa. Atau kali aja ada yang sudah punya DVDnya. Errr.., pinjem dooongg wekeke..

One thought on “Kecanduan Drama Asia

  1. Nenek saya juga sika banget sama serial tv Turkish yang lagi marak itu (bahkan saya ga tau judulnya). Dulu juga saya suka nonton drama Korea, Tapi tak sektagihan nonton serial tv US semacam Hawaii 5 O, Arrow, Shield, CSI Cyber, dsb. Nah kalo saya tauny tempat donlot yang serial tv us ini 😀

Leave a Reply