OOTD ala Emak Blogger

5 comments 1065 views

Sepulang dari Halal Bihalal Komunitas Emak-emak Blogger 8 Agustus kemarin saya dikirimi foto oleh Niar. Isinya gambar-gambar heboh yang kami lakukan selama acara berlangsung. Dari sekian image, ada satu yang menarik perhatian, yaitu pose saya berdiri ala OOTD sambil mencangklong tas.

OOTD Yuni

Whatss!!
OOTD???
Sejak kapan saya suka difoto Outfit of The Day!
Pakai pose bak model pula..
Ini benar-benar diluar skenario, lho.. dan lucunya kami para Emak-emak nurut aja maunya Niar. Iyalah dia kan PIC nya acara ini. Harus nurut sama Maketu nya. Kalau nggak siap-siap kena pecat. *wiih sadis!*
Ah kerjaan Niar memang suka bikin heboh suasana.. gara-gara Niar juga semua Emak-emak yang datang halal bihalal kena jebakan kudu pose OOTD! Bener-bener asem beneer nih Emak Wannabe satu ini..
Gapapalah oke juga kok pose saya *pose-pose sendiri, dipuji-puji sendiri* haha..

OOTD
Image by Niar

Yang menarik dari foto saya (foto saya! catet foto saya) adalah penampakan tas fashion cantik yang saya cangklong.

Coba deh perhatikan. Bagus kan tasnya?
*Bilang bagus ajalah biar gak kena protes hihi..*
Lagian saya juga jarang pergi bawa tas beginian. Paling-paling kalau nggak ransel ya tas cangklong sponsor. Catet, (((SPONSOR)))!!

Sebenarnya saya paling males pergi membawa tas. Bawaannya ribet dan berat. Kalau nggak sedang pergi jauh saya lebih suka memasukkan barang-barang pernik seperti uang, kartu, HP, ATM ke dalam kantong jaket atau celana. Kecuali bila sedang ingin bawa dompet barulah saya bawa dompet kecil yang cukup buat isi ATM sama duit kertas. HP tetap masuk kantong. Jeleknya kebiasaan ini adalah STNK dan KTP sering ketinggalan. Baru ingat pas mau masuk parkir Mall. Lha dalah, melipir deh ke parkiran umum yang gak butuh cek STNK 😀

Namun kebiasaan saya berubah setelah memiliki tas cangklong mini cantik yang saya pakai itu. Menurut saya tas itu berbeda dengan lainnya. Bentuknya kecil tapi muat diisi sembarang kalir. Bahkan Tab pun masuk ke dalamnya. HP, kartu, ATM, duit receh, semuanya masuk. Menjadikan penampilan saya ringkes, dan bawaan juga gak berat.

Aduh, kenapa gak kepikir begini dari dulu. Masak harus dapat gratisan dulu baru dipakai huahaha.. *ketauhan kalau gak beli*

Saya akui tas cangklong model begini terasa lebih praktis. Tali cangklongnya custom, bisa dipakai atau dilepas. Yang paling saya suka selain modelnya adalah tas seperti ini sifatnya punya banyak kantong. Semua barang pernik sudah ada tempatnya masing-masing. Bahan kainnya juga bagus, kuat, dan etnik banget. Sangat cocok dipakai oleh perempuan yang berkarakter seperti saya. *Maksudnya karakter males* 😀

Hayoo, siapa yang kalau pergi gak suka bawa tas, kita kopdar yuk! hihi..

author
Author: 
loading...
  1. author

    gustyanita pratiwi1 year ago

    Wah pengennjuga bisa ootd
    #lirik semua baju yg ada di lemari

    Reply
  2. author

    nining1 year ago

    Eciyeeeeeee tas kekinian ni yeeeeee *pinjem po’o, belikan dink…kan situ byk objekkan <<< gojeeeek kali objekkan haha ✌

    Reply
  3. author

    rahmiaziza1 year ago

    emak2 blogger pada keren2 euuy, simpel nan elehan yaa hehehe

    Reply
  4. author

    HM Zwan1 year ago

    tiap emak tasnya beda2 ya..loh,kok jadi lihatin tasnaya hehehe

    Reply
  5. author

    Hilda Ikka1 year ago

    Kenapa cuma aku yang gak pake tas? :3 #lah#gagalfokus

    Reply

Leave a Reply