Women Interest

Aksi keren kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga

Yeayy.. Keren banget aksi kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga ini!!

Sempat ketinggalan nonton pertandingan Timnas Garuda melawan Netherland tadi malam yang sudah berjalan di menit 35 akhirnya berlanjut hingga berakhir babak pertama.

Saya bukan maniak bola banget ya, tapi karena kemarin itu penjaga gawangnya Timnas Garuda dipegang Kurnia Meiga jadilah saya menikmati pertandingan hingga menit ke 70 sekian-an, kalau tidak salah habis gawang kita kebobolan 2 kali deh.

Maunya saya pengen tetap nonton sampe pertandingannya habis, apalagi ada Andik yang diturunkan oleh pelatih Jackson F Tiago pada babak ke 2, tapi apa daya tiba-tiba saya merasa phobia akut. Walaupun sudah berusaha menenangkan diri sambil berbesar hati menerima apapun hasilnya karena pertandingan ini adalah laga persahabatan, tapi… bukan masalah kalah menangnya. Saya hanya menyayangkan duit yang 1 Miliar itu lho!! Ah.. melayang deh πŸ˜€

Kalau menurut pengamatan saya yang nggak gibol-gibol banget, pemain Timnas kita itu sudah kalah serangan dihadapan skuat Netherland, namun Timnas cuma bisa bertahan dan bertahan. Beruntung pawang gawang Garuda berkali-kali mengelak bola, dan jadilah pertandingan tadi malam menjadi asyik ditonton karena Kurnia Meiga berhasil menciptakan sebuah tontonan dramatis mengalahkan semua judul sinetron produksi Genta Buana!

Idih lirikannya.. :D
Idih lirikannya.. πŸ˜€

Kiper Timnas Indonesia Kurnia MeigaΒ yang tadi malam tampil memukau dihadapan ribuan penonton, memiliki nama asli Kurnia Meiga Hermansyah. Lelaki bertinggi badan 184 cm dan bulan Mei lalu berusia 23 tahun merupakan sosok yang sangat piawai menangkap bola. Dugaan saya, sejak kecil Kurnia Meiga punya hobi menangkap kecebong dan belut di empang sambil hujan-hujanan. Dan waktu kecil Ibunya kerap menyanyikan lagu Cicak-cicak didinding. Jadi selain piawai membaca arah bola, instingnya juga ikutan main. Sekalinya ada bola yang mendekati gawang, hap! Langsung ditangkap, Tuh kan seperti lagu cicak-cicak didinding.. πŸ˜€

Setelah pertandingan semalam, konon Kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga dipuji oleh Pelatih Timnas Belanda, Louis Van Gaal karena beberapa kali sukses menampik bola yang mengancam gawangnya. Naah.. kalau penjaga gawangnya sudah bermain oke seperti ini, semoga untuk kedepan bisa diimbangi oleh pemain-pemain lainnya. Oke, Kurnia.. siap-siap ya dapat kontrak bintang iklan seperti Andik πŸ˜€

*gambar dari google

13 thoughts on “Aksi keren kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga

  1. Mending semilyar melayang dinikmati orang banyak mbak Yun.. ketimbang dimakan koruptor,, toh duit segitu sebenare sepersekian kecil kok dari duit rakyat yang diembat bandit-bandit berdasi itu

  2. padahal banyak nyelametin gawannya waktu babak pertama tuh mba. Top Skor EPL aja sampe frustasi, trus minta diganti babak kedua gara-gara ga bisa ngegolin Kurnia Mega..HAHAHA *ngakak puas*

  3. walo indonesia kalah kemarin malam tp mnrtku kmrn timnas sdh menunjukkan “perlawanan” yg hebat.. kl aku suka bgt permainan andik vermansyah..kecil tp lincah πŸ˜€

  4. Iyalah keren, orang anak Kalisari alias besar + tinggal’a deket rumah aku mba #Bangga
    Nurunin bakat Kakak’a itu yaitu Achmad Kurniawan

  5. Penampilannya waktu itu memang bagus sih, tapi sayangnya pemain indonesia selalu terlihat kelelahan di babak ke 2. harus di gembleng lagi fisiknya biar bisa terus Maksimal permainannya. padahal saya sudah ngarep bisa menang pas liat permainan di babak pertama. hehe

  6. hahahaaa.. Mbak Yuni bisa aja.. Berarti nanti klo ingin anaknya jago nangkep bola kudu diajarin nangkep kecebong sama dinyanyiin cicak cick di dinding yak.. Hihihu…

    Btw, uang 1 milyar mbak Yuni, kenapa?. Ora mudeng aku.. Hihihi…

  7. alah,, indonesia gak prnah dpat bola pun, kena main main kan tim belanda,, coba ikut aku pasti slesai smua tu

  8. Kurniia Meiga emang TOP bgt
    Au darii awal gasuka bola , krna indo sring kalah .. Tapii semenjakk ada kurniia Meiga, aku gak pernah telat nont0n bola
    Kurniia Meiga TOP daahh (y)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *