Bisnis · Women Interest

Pusing belanja online? Shopious ajaa..

Merasa terpedaya itu ketika asyik nge-sosmed lalu terjebak masuk ke toko online tapi disana cuma dipameri model-model baju dowang tanpa ada label harganya. Dan kalau mau tau harganya harus berhubungan lewat jalur pribadi. Kecewa tauk!!

Saya itu orangnya mudah terbawa arus. Kalau sudah terjerumus ke lembah sosialita bawaannya lupa waktu. Bahkan sampai komen sepanjang apapun bakal dilakoni kalau memang topiknya menarik.

Begitu juga saat asyik Instragam-an. Seringkali saat asyik melihat-lihat foto teman dan mendapati jumlah komentar yang ratusan itu rasanya bahagia sekali. Baca-baca komentar sambil nyari-nyari informasi menarik. Semakin lengkap bila ada akun yang ngiklan-ngiklan produk dengan embel-embel promosi harga murah barang bagus. Tsaah seperti menemukan air segar di tengah padang tandus. Yaah kali aja sambil nyecroll nemu barang murah dan bagus. Bener-bener rejeki, toh..

Tapiii rasanya kok ya seperti terjerumus ke lembah hitam manakala jari ini seperti di ping pong kesana kemari dari akun satu ke akun yang lain. Maksude piye ngono kuwi? Mau ngajak main petak umpet apa ya? Kalau memang beneran toko online ngapain juga ngunci-ngunci akun segala. Iya, tau, maksudnya supaya di follow, kan? Tapi nggak gitu juga kelees..

Sebagai wanita yang gampang lapar mata saya lebih senang berkunjung ke toko online yang jelas dan benar-benar menunjukkan dengan gamblang produk yang dijual sekaligus harga-harganya. Syukur-syukur kalau diskonnya ditampilin sekalian hehe.. nyatanya masih banyak saya temui toko online yang memang kehidupan promosinya ngubek-ngubek sosial media tapi tidak menganut kepercayaan terhadap calon pembeli. Salah satunya menggembok โ€˜tokonyaโ€™ rapat-rapat. Akan semakin bagus lagi seandainya calon pembeli diberi link website online shop yang dikelola sehingga akan lebih membuka kesempatan calon pembeli untuk melihat produk-produk yang dijual. Jadi nggak ada acara ping pong-ping pong lagi kesana kemari.

Ngomong-ngomong website, sekarang sudah ada website online shop sebagai agregator toko-toko online di instagram. Namanya Shopious.

Shopious1edit

Sebagai website yang menampung berbagai toko online, Shopious menjual beraneka barang-barang, antara lain fashion pria, wanita, anak-anak, gadget aksesoris, dan barang fancy. Di Shopious calon pembeli dapat menemukan barang-barang yang dijual oleh online shop di seluruh Indonesia.

Wah lebih irit dong, ya?
Jelas. Nggak hanya irit bandwith tapi juga irit waktu dan jari. Tinggal sekali klik, info detail produk, nama toko, sekaligus harga sudah tercantum disana. Jadi nggak perlu lagi ngubek-ngubek nama toko, hestek-hestek yang ruwet untuk mencari barang incaran. Selain itu pemilik toko online yang ada di Shopious semuanya bisa dipercaya. Nggak takut-takut lagi di PHP.

Di Shopious terdapat 4 navigasi:
– Kategori yang terdiri dari wanita, pria, anak-anak, gadget/accesories, dan rumah/hadiah.
– Koleksi terdapat barang apa yang sedang kita butuhkan, seperti pakaian, sepatu, tas, aksesoris, serta barang fashion lainnya.
– Daftar Toko berupa nama-nama toko sekaligus kontak penjualnya. Ada banyak toko disana, mulai A sampai Z!
– Inspirasi Style berisi OOTD siapa tau dapat dijadikan inspirasi dalam berpenampilan.

Shopious2edit

Bagaimana cara belanja di Shopius?
Mudah aja, tinggal buka akun di Shopious. Setelah mendapatkan barang yang disedang kita cari tinggal login, baru setelahnya akan dapat diketahui info sang penjual. Gampang, kan!

Instragaman boleh. Facebookan boleh. Twitteran boleh. Tapi jangan lupa kalau belanja online ke Shopious ajaa…

7 thoughts on “Pusing belanja online? Shopious ajaa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *