Review · Women Interest

Berburu baju diskonan di iprice

Beli baju nggak ada diskon, ibarat praktek masak sama Chef Ken tapi lupa naburi garam. Alias hambar!

Begitulah saya kalau lagi niat beli baju. Sebelum membayangkan model baju apa yang pengin dibeli, perkiraan pertama yang keluar dari kepala adalah besaran diskonnya. Syukur-syukur kalau dapat diskon diatas 30 persen!

Di jaman yang serba persaingan begini, diskon adalah jurus jitu yang wajib dipertahankan oleh pemilik usaha. Kalau perlu besar ‘persenannya’ di gedein hehe.. masalahnya pembeli seperti saya ini suka cerewet dan suka nggak terima kalau diskonannya kecil. Bagi saya diskon adalah daya tarik utama yang wajib diperhatikan.

Lihatlah sekarang toko online ada dimana-mana. Toko offline bejibun, toko online apalagi. Barangnya beragam, modelnya keren-keren, mereknya bagus-bagus, belum lagi diskonnya. Ampuuunnn.. nggak kuku lihatnya! *langsung minjem kalkulator*

Soal diskonan, mereka suka datang asal-asalan. Tau-tau ada, eh sudah gitu nggak ada lagi. Persis seperti jelangkung yang datang nggak diundang pulang nggak minta antar. Nggak fair banget gitu lho..

Tetapi diskon sekarang sudah bersahabat. Apalagi banyak toko online bergerilya di internet. Nyari diskonan nggak usah lagi nunggu ada momen. Gak adil banget kan kalau harus beli sepotong baju aja harus nunggu lebaran dulu. Bagi yang sering butuh diskonan sudah ada lho website khusus kasih diskonan, nama webnya www.iprice.co.id.

iprice 8

Di iprice menyediakan banyak sekali diskonan. Pembeli hanya tinggal mengambil kode kupon yang ada di web iprice lalu digunakan di toko-toko online terkemuka seperti Zalora dan Lazada. Sebagai negara yang memiliki banyak online shopper nya, Indonesia menjadi salah satu negara yang dihadiri iprice selain Malaysia, Hongkong, Singapore, Philipines, Vietnam, dan Thailand.

Lihatlah gambar dibawah ini. Ini adalah salah satu kode diskon khusus yang dikeluarkan oleh iprice Indonesia bagi online shoper yang ingin berbelanja di bulan April ini. Hebohnya, diskon ini bisa digunakan tanpa ada minimun transaksi! Hayoo, awas ngiler 😀

Iprice 1

Dengan menggunakan kode voucher ini, pembeli sudah memiliki jimat sakti potongan harga. Caranya pun sangat mudah, cukup masukkan kode kupon saat melakukan transaksi.
Nggak hanya ini aja, masih banyak diskonan-diskonan lain yang disediakan oleh web iprice.

Kalau ada yang masih penasaran dengan webnya iprice, langsung masuk aja ke www.iprice.co.id. Disana akan ditemukan surga diskonan yang semuanya sangat menarik. Apapun jenis barangnya, ada tempelan diskonnya, lho.. dari merek yang lokal sampai interlokal semuanya ada. Mulai produk accesories macam jam tangan, tas fashion, tas ransel, fashion pria, fashion wanita, sepatu, kosmetik, hingga barang-barang elektronik ada diskonannya.

iprice 7

Buat teman-teman yang ingin belanja hemat, bisa mengikuti trik jitu ala saya. Caranya, sebelum membuka website toko online, sebelumnya browsing dulu di iprice ada diskonan apa yang sedang berjalan. Kalau sudah nemu produk yang di incar dengan label diskon sekian persen, selanjutnya bukalah toko online yang menjual produk tersebut. Dan taraaa.. diskonan segera meluncuurr…

Yuukk berbuju diskonan ^^
Yuukk berburu diskonan ^^

4 thoughts on “Berburu baju diskonan di iprice

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *