Hadiah mesra di hari kasih sayang untuk orang tersayang

Sejak memiliki kamera DSLR saya dan suami jadi semakin mesra, cieeh.. Kami kerap jalan berdua untuk mencari objek yang bisa dipakai belajar jeprat-jepret.

ZBromo22-Optimized

Jujur saja, memegang kamera DSLR merupakan pengalaman baru buat kami, dan agar kepemilikannya bisa maksimal kami berupaya untuk mempelajari fitur-fitur kamera dengan cara membeli buku tentang fotografi dan pergi hunting bersama teman. Untuk lebih memperdalam teknik fotografi saya juga telah mengikuti pelatihan yang diadakan oleh Pemerintah Kota melalui Dinas Tenaga Kerja selama 10 hari berturut-turut. Sangat bersyukur sekali, selain gratis saya juga mendapatkan banyak ilmu dan teman baru. Eh, dapat uang saku juga lho hehe..

Walau masih belajar saya dan suami tak putus asa untuk berupaya menghasilkan gambar yang bagus. Yaa memang menghasilkan foto bagus diperlukan bermacam alat penunjang kamera seperti tripod, lensa dan flash. Dan kami berupaya memenuhi semua itu. Tripod sudah punya, lensa sudah ada 2, hanya flash yang hingga kini belum kami miliki. Dan kami sudah merencanakan memiliki barang itu sedari lama, tapi hingga kini belum kesampaian juga. Yah, kami baru dibidang ini, jadi takut salah beli.. takut flash itu nggak support di kamera kami.

Minggu kemarin, saat hunting dengan teman, kami mendapat pinjaman flash. Katanya flash ini support untuk semua kamera. Dan lagi harganya begitu terjangkau, sangat cocok untuk fotografer pemula seperti kami.

Nggak mau melepas kesempatan bagus, kami mencoba flash itu di kamera. Dan hasilnya, olala.. menakjubkan! Hasil gambarnya jauh lebih bagus jika dibandingkan menggunakan flash internal. Sorotan cahayanya sangat soft dan menawan.

Sepulang dari hunting saya langsung membuka toko online blibli.com dan mencari di kategori kamera, dibagian aksesoris kamera, yaitu Yongnuo Flash YN 560 II, seperti punya teman yang saya pinjam tadi. Saya ingin melihat detail spesifikasi dan harganya berapa. Kalau terjangkau maunya cepat-cepat beli. Dan ternyata harga yang tertera lumayan murah, dan bisa bayar pakai cicilan pula dengan bunga 0%.

Yongnuo Flash YN 560 II
Semoga kehadiran barang ini membuat kita semakin mesra jalan berdua, ya ^_^

Ketika asyik berselancar di blibli.com saya teringat kalau suami sudah lama mengidamkan jam tangan baru. Saya sendiri juga ingin sekali memberi kado buat suami sebagai hadiah kasih sayang. Mumpung lagi ingat, saya intip-intip aja produk fashion pria. Wuaahhh disana terhampar banyak merek jam tangan pria keren-keren. Ada 10 merek jam tangan kelas elite dipajang disana. Tinggal milih aja, mau jam tangan fashion, jam tangan sport atau jam tangan yang casual. Harganya cukup bervariasi, mau cari yang budget berapa, tinggal ngeklik di sidebar kiri harga.

Dari sekian jam tangan saya tertarik dengan Alexandre Christie Chronograph 6281MCLIPBAIV Black IP Jam Tangan Pria. Diskonnya lumayan gede, dari harga semula Rp. 1.450.000,- didiskon menjadi Rp. 1.160.000,-! Hematnya bisa sampai 20% lho!

Alexander

Saya memilih jam analog ini karena penampilannya gagah, dan cukup macho bila melingkar ditangan suami saya. Materialnya menggunakan Stainless steel case & Stitched leather strap, ada display hari dan tanggal, dan jam tangan ini anti air di kedalaman hingga 50m. Cocoklah dipakai dimusim hujan begini. Kalau ditengah jalan tiba-tiba hujan deras nggak bingung lagi lepas-lepas jam tangan. Sengaja saya pilihkan yang ada display hari dan tanggal supaya praktis dan membantu suami mengingat kalender.

Rasanya tak adil jika saya memilih hadiah buat suami tanpa saya memilih hadiah untuk diri sendiri. Iya dong, perempuan juga butuh memanjakan diri. Betul nggak?

Untuk hadiah buat saya sendiri, nggak perlu lama untuk mendaratkan pilihan. Setelah ubek-ubek kategori fashion wanita busana muslim saya tertarik dengan Marrocan Geo Pink Green Skirt.

rok

Saya memilih busana muslim model longgar karena saat ini saya sedang nyaman pakai yang longgar-longgar. Bahan kainnya yang adem membuat saya bebas bergerak kesana kemari. Dan ngomong-ngomong suami juga lagi senang-senangnya melihat istrinya ini pakai baju syar’i hihi..

Waah ternyata mantengin toko online itu asik juga ya. Kalau begini sih, mertua lewat bisa dicuekin haha.. Ini lebih mendingan, hanya duduk didepan laptop sambil kupas-kupas bawang bisa dapat banyak info. Dari pada ngider didalam Mall, sudah capek kaki, capek tenaga, capek di ongkos jajannya pula πŸ˜€

Memberikan hadiah mesra buat orang tersayang sebenarnya nggak harus di bulan Februari aja, kalau perlu setiap saat harus selalu menebarkan rasa kasih sayang kepada semua mahkluk. Dan hadiah diatas adalah persembahan hadiah mesra saya untuk orang tersayang. Kalau teman-teman gimana, ada nggak rencana memberikan hadiah buat orang yang disayang?

Tulisan ini sedang diikutsertakan dalam kompetisi yang diadakan oleh Blibli.com dengan tema #BlibliWeekofLove.

Nama: Yuniari Nukti
Email: yuniarinukti@yahoo.co.id
FB / Twitter: Yuniari Nukti / @yuninukti

10 thoughts on “Hadiah mesra di hari kasih sayang untuk orang tersayang

  1. aih aihhhh mesra bangeeeeet, aku mau jg dong dibelikan hadiah hihihi ^^
    btw ngiler jg ya pny dslr, bs bikin kualitas foto kita jd bagus….postingan jg otomatis jadi cantik dgn foto2 yang cantik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *