Terjerat pesona film Jodha Akbar

Entah sedari kapan saya tiba-tiba terjerat pesona film Jodha Akbar. Yang jelas sekarang ini setiap jam 20.30 saya harus mantengin layar ANTV. Kalaupun diganti paling gantinya antara jam 21 kurang sepuluh menit sampai jam 21 lebih lima menit, soalnya jam-jam itu rentan iklan. Dan iklannya padat boo.. belum ada kuis-kuisan segala yang iklannya ampuuunn durasinya dipek dewe.. hehe..

Haish senyumnyaaa..
Haish senyumnyaaa.. tuink tuink! credit

Sebelum terjerat pesona film Jodha Akbar, tiap malam sebenarnya sudah ada chanel rutin. Adalah Net TV dengan Bukan Ini Talkshow-nya lalu disambung lagi dengan tayangan 86! Kalau lagi ada stasiun lain yang memajang film bagus, paling-paling remotenya jadi sasaran pindah channel. Tapii sekarang remotenya lebih sehat. Sejak nonton Jodha Akbar, remote antengan, nggak dipindah-pindah lagi.

Etapi yang saya jadi heran adalah kenapa trend TV sekarang kok beralih ke India semua ya.. kalau nggak india, dangdut. Apa memang sekarang musimnya? Dan anehnya lagi acara dangdutannya alay kuadrat. Apalagi pembawa acaranya DL 2. Dia Lagi Dia Lagi! Trus sama siapa tuh namanya.. Shaheer Sheikh apa siapa itu.. yang katanya pemain film Mahabharata. Kontraknya sampai kapan sih dia, perasaan kok muncul terus diiklannya ANTV. Mbok ya sekali-sekali yang datang Rajat Tokas gitu sama Paridhi Sharma tapi ngundangnya sebentar aja biar aura pesonanya kuat. Kalau terus-terusan muncul seperti Shaheer Sheikh yo mblenger, Rek!

Oya ngomong-ngomong Jodha Akbar, kapan hari saya jalan-jalan ke Plasa Marina. Di rak toko film-film saya melihat film Jodha Akbar terpajang berjejer disana. Iseng-iseng saya masuk dan tanya-tanya ke pegawainya. Tau nggak, Jodha Akbar itu serinya panjang banget.. Kata pegawai counter yang dipajang disana masih 64 keping DVD. Itupun masih terputus, belum selesai seluruhnya. Bayangin 64 keping, booo.. 64! DVD pulaa! Kalikan harga Rp. 8.000,-! Tungitungitung.. 512 rebu rupiah!!

Soal koleksi film seri dulu saya pernah punya. Dulu yang terkenal macam Lavender, Meteor Garden, Endless Love, dan lain-lain saya punya semua. Saya tumpuk di cone CD isi 100 sampai jadi 3 cone! Nggak masalah banget soalnya pakai kepingan CD blank yang tiap disetel nggak sampai sejam habis per kepingnya. Kapasitasnya Cuma 700MB ini. Lha sekarang, kepingannya pakai DVD dimana kapasitasnya sekitar 4,7GB yang dikonversikan menjadi 4.700MB. Bayangin ada berapa seri itu.. kurang lebih 4-6 kapasitas kepingan CD blank! Lhadalah.. bisa-bisa ndlahom lihat Jodha Akbar thok! Haha..

Tapi apapun itu, meski kondisi saya sekarang benar-benar Terjerat pesona Jodha Akbar saya nggak bakalan beli DVDnya. Buat apa, bikin sesak isi rumah aja. Dan lagian nggak ada sensasi deg-degannya seperti waktu nonton di TV. Nggak asik kalau tau ceritanya duluan walau sebenarnya gemes juga pengen lihat lanjutannya hehe..

Hayoo siapa disini yang Terjerat pesona film Jodha Akbar jugaaa? Kalau ada yang sudah punya kepingan DVDnya mau doong, pinjem hehe.. *Nulis segini panjang intinya sih mau ngerayu pinjen DVD doang, pengen tau yang episode awal-awal dan sebenarnya agama apa yang dianut oleh Raja Jalal* hihi..

9 thoughts on “Terjerat pesona film Jodha Akbar

  1. gara2 mak saya lihat jodha, saya jadi nonton juga… sebel mbak lihatnya, apalagi maham anga.. hehee.. kalo saya sendiri, merasa film jodha itu memojokkan Islam dan menggerus nilai2 Islam yang murni.

  2. Ane di Pati pake parabola, kalau film2 India ANTV Pasti udah di acak, layar jadi Item.
    Saya masih setia sama Ini Talkshow apalagi pas pak RT dateng… langsung ndlahom, 86 trus the comment……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *