Liburan keluarga penuh rejeki

Whoah sudah hari Jumat, cepet aja sudah mau weekend. Waktu tepat buat liburan keluarga, nih!

Libur-libur kemana, yaa..

Agak-agaknya libur minggu ini masih sama seperti yang lalu-lalu. Gak ada acara pergi jauh. palingan muter-muter dalam kota lihat situasi atau datang ke event Pameran. Kalau nggak semuanya, mentok-mentoknya ke Taman Bungkul, atau malah diam dirumah sambil baca koran politik *modelmu, Yun, koyok politikus ae* hihi

Libur memang enak ya, apalagi bersama teman dan saudara. Tapi minggu-minggu ini saya lagi banyak kerjaan *horang sibukk* jadilah liburannya dirumah aja.
Kerjaannya apa sih, Yun, segitunya ngomong sibuk? Banyaaakkk…

Kerjaanku lagi banyaakk. Semua seputar blogging.. Alhamdulillah rejekinya ngeblog dapat tawaran sana-sini.. *blogger kemaruk* 😀

Eh, tapi gak hanya nulis aja, ya.. Baru-baru ini saya juga dapat undangan acara. 2 undangan. Yang satu hari Jumat, satunya lagi hari Sabtu. Dua-duanya weekend. Sebenarnya acara ini berbayar. Investnya 100 ribu. Tapi karena blogger dikasihlah gratis! Blogger gitu loh wkwk

Jadi menurut saya definisi rejeki gak melulu soal uang. Undangan acara pun juga termasuk rejeki. Apalagi kalau materinya saya suka. Seandainya gak datang ke undangan seperti itu, mana bisa dapat ilmu bermanfaat. Kalau butuh banget, jalan satu-satunya harus beli buku dulu. Ujung-ujungnya duit lagi, kan. Tapii karena rejeki dari blogger, dapat materi langsung dari nara sumber terpercaya *kalau bisa narsum terkenal biar sekalian diajak narsis* maka sedikit-sedikit bisa berhematlah.
Kalau nggak jadi blogger mana bisa dapat undangan seperti itu. Sepesial pula!

Definisi rejeki yang lain menurut analisis saya termasuk juga bisa beli baju dengan harga tawar semurah mungkin, bisa beli buku menggunakan jimat kartu diskon, dapat kiriman produk sample gratis, datang ke undangan dapat godie bag keren, daan yang lain-lain 😀 Intinya sih sering-sering dapat gratisan aja haha..

Ngomong-ngomong rejeki saya jadi ingat kejadian setahun lalu di bulan Desember. Saya diundang liburan ke Jakarta. Waktu itu saya diminta datang ke Jakarta untuk menghadiri perayaan ulang tahun salah satu brand otomotif terkemuka. Naik pesawat dibayar termasuk ongkos airport taxnya plus nginep dihotel gratis. Sampai di Jakarta dilayani dengan sempurna.
Malamnya, ketika berangkat ke tempat perayaan di sekitar Jakarta Pusat, naik bisa rombongannya pakai kawalan Polisi. Wuih betapa kerennya jadi blogger..

Tiba diacara MC sama bintang tamunya orang terkenal semua, walaupun mereka gak bisa diajak foto bersama, sih. Senangnya lagi selain dapat goodie bag, semua peserta dikasih door prize tanpa kecuali. Usai acara, esok paginya saya sudah kembali lagi ke Surabaya. Seperti mimpi, pagi di Surabaya, malam di Jakarta, besoknya di Surabaya lagi. Yang mencengangkan adalah duit saya utuh, sodara.. lha gimana wong kemana-mana disediakan penyelenggara. Mau apa tinggal bilang. Pengin ini tinggal tunjuk. Rejeki lagiii haha..

Harapan saya semoga tahun ini diundang lagi sama brand oto, dan kalau bisa jangan ke Jakarta lagi, ke Bali atau Lombok laahh *maunya* hihi

Kalau kawan-kawan pernah nggak merasakan liburan keluarga yang ngrejekeni (membawa rejeki)?

6 thoughts on “Liburan keluarga penuh rejeki

Leave a Reply