Belanja mudah dan makin hemat dengan iPrice Coupons

“Jangan pelit-pelit kenapa sih, mau beli ya beli”
“Tapi sekarang bukan lagi musim diskon, besok aja kalau lagi diskonan”
“Huh! Bukan Yuni namanya kalau belum itung-itungan diskon!”

Bisa bayangkan bagaimana dongkolnyaSuami kalau saya sedang bicara soal diskon. Gara-gara diskon, seringkali saya membatalkan pembelanjaan demi menunggu momen yang tepat untuk menyelesaikan transaksi. Alhasil Suami hanya bisa ngelus dada sambil berpuas diri menahan hasrat belanja.

Soal belanja kami memang memiliki perbedaan karakter yang mencolok. Saya cenderung belanja kalau menemukan info diskonan. Dengan berbagai cara saya akan berusaha mendapatkan barang diskonan. Entah harus memakai uang tabungan atau apa *seringnya memakai uang selipan yang saya simpan dibawah tumpukan baju*. Sebagai istri yang baik saya kan lebih tau dimana lokasi-lokasi yang cocok sebagai tempat menimbun uang. Sehingga jika suatu saat saya menemukan sesuatu yang dirasa menarik dan baik bagi hubungan kami berdua saya segera mengambil tindakan jitu. Salah satunya membeli barang idaman Suami lalu menyerahkannya dengan memasang tampang seolah-olah itu hadiah dari saya. Menurut saya trik ini sangat bagus walau besoknya saya pura-pura butuh duit dan berharap Suami menggelontorkan uang lagi sebagai ganti membeli ‘hadiah’ semalam.

Sangat berbeda dengan karakter Suami yang selalu memegang erat budaya selama ada uang, beli. Apalagi kalau barang itu benar-benar dibutuhkan, urusan diskon bisa jadi nomor sekian.

Seperti yang pernah saya alami bulan Maret lalu. Sudah lama Suami ingin dibelikan sepatu karena sepatu lamanya dianggap tak layak lagi. Sebagai Istri yang baik, tentu saya mendengar keluhan Suami. Padahal dalam hati ini menuai protes “Kenapa baru bilang sekarang, perayaan tahun baru sudah selesai, sekarang mana ada toko ngasih diskon besar-besaran!”

Supaya dianggap Istri yang baik *berharap semoga tidak dicap pencitraan* dengan kalem dan pasti saya berjanji membelikannya sepatu nanti saat menjelang lebaran. Maksudnya kalau lebaran kan dimana-mana banjir diskon, gitu..

“Kenapa nunggu lebaran, tahun depan aja sekalian. Biar tiap hari aku pakai sandal jepit ke kantor”
“Kan sekarang hampir pertengahan tahun, mana ada diskon besar-besaran?
“Katanya ratu diskon masa ketinggalan info, browsing dulu sana diinternet. Banyak tuh info diskonan”

Eehh.. iya ada internet. Hari gini mana ada sih sesuatu yang nggak mungkin di internet. Saya jadi ingat pengalaman seorang teman yang membeli barang secara online dengan memanfaatkan coupons yang didapatnya dari sebuah website. Nama webistenya iPrice.co.id, yaitu web yang menyediakan berbagai macam coupons, diskon untuk pembelian barang secara online di toko online, salah satunya Zalora.

Seolah mengerti keinginan konsumen situs ini secara berkala mengupdate kupon, diskon, kode voucher berdasarkan kategori produk dan toko. Diskonnya bisa lumayan, kadang-kadang malah mencapai 70%!

iprice

Mungkin belum banyak diketahui bahwa di Asia, termasuk Indonesia, orang sudah memiliki kesempatan belanja online hemat menggunakan iPrice Coupons. Yakni dengan memanfaatkan kode kupon yang ada di situs iPrice. Caranya mudah, jika sedang berbelanja online temukan apakah ada penawaran menarik dari iPrize di situs Zalora. Lalu diakhir transaksi masukkan kode kupon yang sudah disediakan oleh iPrice. Caranya dengan mengcopy kode kupon lalu paste-kan di halaman transaksi Anda. Jangan takut, semua kode kuponnya legal, kok! Asal jangan terlewat saja masa berlakunya.

iprice2

Selamat berbelanja hemat 🙂

6 thoughts on “Belanja mudah dan makin hemat dengan iPrice Coupons

  1. Pecinta diskon tidak ada yang salah. yang sering-sering aja dapet diskonan biar semakin irit-rit dalam banyaknya belanjaan ituh (?)
    (ini menganjurkan irit atau mengajurkan banyak belanja yah ..?)

  2. Ya ampun, si Om kesian yaaa. Sepatunya nomor piro ya, Om. #tanya aja. 😀

    Diskon telahbmerasuki jiwa perempuan. 😀 Btw, hari kemerdekaan biasanya ada diskon yo. Udah nemu diskonan yahuud blm, Mba. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *